23 Januari 2020

Bella sakit juga

Bella sudah sebulan lebih susah makan sampe badannya kurus banget, setelah kita periksain kemarin dibawain obat juga tapi gak dikasihkan obatnya karena bella sehat dan akhir- akhir ini mau makan, memang dikit porsinya tapi agak sering dia makannya.
Senin malem kita cari bella gak ketemu, biasanya dia maen ditempat Arka, pagi kita cari juga belum ketemu, jam 6 baru liat dia keluar dari lemari pakaian dengan sempoyongan , kakinya seperti tidak bisa buat berdiri . Sama Letta dikasih minyak kakinya dikiranya kakinya keselo apa kejepit. Disuapin makan dan minum, siang dia pup agak berair, sore masih maen kemana gak tau, rabu masih bisa makan dan jalan walaupun masih agak sempoyongan, rabu pagi muntah sekali, pup encer.
Kamis bella tambah lemes, tapi masih jalan-jalan dia, sore abis jemput kakak les kita bawa ke calilo lagi, disana di infus dan diberi obat, pulang dibawain obat capsul dan cairr.
Kamis pagi bella keluar dari kandang , ternyata kandangnya gak ditutup atasnya jadi bella keluar dari kandang. kita cari ketemuanya dibawah mobilnya dek sakhi, kita abwa pulang lalu disuapin dan diminumin obat. semoga lekas sehat ya bel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CORONA

hmmm... sudah lama tdk sekolah, sejak ada virus corona sekolah libur, kantor libur dan toko banyak yang tutup. Sejak bulan Maret 2020 sekola...