asyik…aku dah boleh maem lo !!!

saat itu ayah dana mamahku makan malam, aku ditaruh di kereta dorongku, mereka makan nikmat sekali.akukan liatinmereka kok ya aku gak dikasih maem, padahal aku pengen banget maem.duh jahatnya orang tuaku ya, aku sampe bengong liat mereka makan kok ya mereka gak sadar-sadar ya kalo aku dah laper.e… tiba-tiba mamahku liat aku pas aku ngecap-ngecap karena pengen mereka, trus ayahku juga ikutan liat aku, mungkin karena mereka kasihan liat aku bengong pengen maem, makanya aku trus dibeliin SUN makanan bayi, padahal kata dokter aku baru boleh dikasih maem setelah usiaku 6 bulan lo. pagi harinya tanggal 5 maret, pas usiaku 5 bulan lebih 5 hari dikasihlah aku sarapan bubur SUN, duh nikmatnya, sayang mamaku kasihnya masih encer, mungkin takut perutku kaget kali ya hehehe. tapi aku seneng lo dah boleh maem ma mamahku, sekarnag aku dah dikasih amem 3 kali sehari dah gak encer banget seperti kemarin. setelah aku maem sekarang aku jadi tambah endut lo, minum susuku juga berkurang, habisnya dah kenyang hehhehe. makasih ayah, makasih mama dah ijinin aku maem . 😀

jalan-jalan

wah senangnya aku diajak mamaku dan budeku jalann2 ke pasar beringharjo, meskipun panas aku senang. disana ketemu banyak mbak-mbak dan ibu-ibu yang menyapaku,menggendong aku.wah pokoknya aku seneng di kerubutin mereka. hehehe jadi kayak selebriti lo aku di pasar kemarin,tapi gak ada yg mint atanda tanganku cuma minta cium aku hehehhe, untungnya pipiku tebel jd gak abis dicium banyak orang.

Sipit

Semua orang bilang Letta sipit. emang sipit sih hehehe, tapi biar sipit Letta cantik dan pintar lo.
Bikin Gemes kalo liat Letta tertawa, wah capeknya pulang kerja ayah sama mama nya langsung ilang kalau liat Letta tertawa. Ayo yang belum pada punya anak cepetan nyusul punya anak, biar repot tapi bahagia lo punya baby …….

Hi

Ini adalah pertam kali saya tulis .sekedar blog album kehidupan sikecil.
hari ini aku berusia 4 bulan..sudah bisa tengkurap

Album Duniaku