Berenang

Hari Minggu kemarin tgl. 27 april 2014 abis dari nganter mbah mur ke bandara mo umroh aku, kakak dan mas rama diajak ayah berenang di hercules deket rumah, dijalan jogja solo mobilnya sempet nabrak mobilnya om yovin, untung om yovin baik hati hehehe. Berenang pake ban sama ayah disiang hari yang panas enak, sger, abis itu kelihatan item hehehe. kakak sama mas rama maen plorotan. dari jam 11 sampe jam 13.30 kita baru selesai. abis itu pulang ayah ganti baju dulu soalnya gak bawa ganti. trus cari maem baru pulang bobok hehehe.

kemarin hari kamis ada libur hari buruh nasional tgl 1 mei, malemnya kamis kita serumah ke rumah uti tanti trs kerumah bude dewi, akung hari baru dirumah tante intan jadi gak ketemu, dari rumah bude jam 9 malem. mbak giska diajak mama ikut bobok dirumah kadisoka mo diajak berenang paginya. kita berempat tidur dikamar depan, ayah tidur dikamar samping sendirian hehehe gpp ya yah sekali-kali tidur sendiri . kamis pagi ayah nambal jalan dulu baru jam 9 kita berangkat berenang, ada mbak giska, mbak balqis, mas rama, mas zaki, kakak, ayah, mama,dan bude yuli mamanya mbak balqis. cuma bude sama mas zaki naik motor sendiri nyusul, yg lain naik mobil bernagkat duluan. kolamnya rame banget, aku lupa gak bawa ban akhirnya beli dua satunya 10.000, karena aku bisa berdiri dilantai gak tenggelam aku gak mau pake ban lagi, kalau hari minggu kemarin aku asyik naik ban gak mau diajak naik, kali ini aku gak mau pake ban , pengen kayak yg lain bisa berenang tanpa ban, hehehee tapi ayah yang jagain jadi capek soalnya megangin aku terus, kl pake ban kan aku bisa dilepas gak dipegangin trs. krn ayah mo melayat kita jadi cepet pulang deh, jam 10.30 dah pulang. aku langsung tidur, yang lain pada maenan di rumah. besok kl libur berenang lagi ya yah… sampe letti bisa berenang sendiri hehehe