Geal Geol Pantatku bergoyang

Letti, duh lucunya anak itu, kalau denger musik apa aja pasti pantatnya langsung di geal geol joget kayak goyang itik hehehe, dinyanyiin omnya gong dudu blek blek dudu tong meski baru duduk atau tiduran langsung ebrdiri joget deh , gemesin banget sekarang ini. Letti ini termasuk anak yang usil, sama kakaknya pasti iseng apa aja, entah kakaknya di duduki, ditendangi, ditabok wah pokoknya tangannya gak bisa diem kl sama kakaknya, untungnya Letta dah ngerti jadi gak bales ke Letti

5 Tahun Usiaku

Tanggal 30 September 2013, genap usiaku 5 tahun, aku sudah janji sama mama dan ayah gak pake dot lagi mimik susunya, dah janji gak nakal lagi, rajin belajar. Ulang tahun kali ini cuma dibeliin mama kue tart kecil, tiup lilin dirumah sama ayah, mama, dek letti dan om agung, trus kuenya dipotong-potong dibagiin ke temen-temen samping rumah aja gak dirayain kan dah gede. makasih ya semuanya yang sudah doain letta