Pakde Agung Surabaya Dateng

Kemarin dari kantor ayah kita pulang sebentar siap2 baju mo ke klaten, mas rama mo ikut gak jadi. dijalan aku tidur, soalnya ngantuk berat. sampe klaten hujan, trus maem, kepalaku masih pusing, mo tiduran lagi gak jadi. jam 2.30 nganter susu ke rumah sakit tegalyoso sama om han juga, kan bude endah lahiran jadi sekalian nengok dedek bayinya hehe. adeknya cewek , kecil kayak dek letti dulu. sampe rumah jam 4.30 , ayah langsung nganter uti ke dokter, uti sakit, pusing juga katanya. malemnya aku yg panas sekali badanku, kata mama aku sampe kayak orang gak sadar ngomyang, tapi aku gak rewel seperti biasanya kalau sakit, aku td malem mau ngalah sama adek kalau adek bangun mama bobokin adek dulu baru ngurusin aku lagi. kata mama aku pinter sekarang kalau sakit gak rewel, dah kayak orang dewasa. jam 5 pagi kita balik ke yogya sama pakde dan bude. semoga hari ini badanku dah sehat ya gak panas lagi

Jalan Sehat di Kantor Ayah

hari minggu kemarin aku, adek dan amam diajak ayah ke kantor ada acara jalan sehat dalam rangka ulang tahun jurusan. deh kania bareng sama kita berangkatnya, dari rumah jam 6 pagi. aku dari jam 5 dah dimandiin mama dah siap2. sampe kantor yg ikut muter jalan ayah sama ayahnya dek kania, aku, adek, mama, tante maya, dek kania dan mamanya di ruangan ayah maenan. sebenarnya ngantuk dan pusing kepalaku, sampe waktunya maem aku disuapin mama cuma abis dikit, rasanya badan gak enak. o..iya dek letti dapat hadiah pensil dan bolpoin satu dus satu dus, aku dapat crayon satu kotak, mama dapet kompor gas, dek kania dapet spidol, wah rame yg pada nunggu dapat hadiah, ayahku gak dapet, kirain mo dapet kambing ternyata gak dapet hehehe. semoga dapat yg berikutnya ya yah .

Maem pertamaku

tanggal 9 desember 2012 hari minggu malam, jam 7 malam aku mulai dicoba maem bubur bayi sama mama, kata mama aku kelihatan laper banget jadi mama nyoba aku maem, ternyata maem enak juga ya? selama ini aku hanya mimun asi, liat yg disekitar pada maem kayaknya enak banget aku gak dikasih, sekarnag aku dah bisa maem walaupun sehari sekali dan masih cair buburnya, setidaknya dah lumayan hehehe, makasih mama sekrang letti dah kenyang

Ulang Tahun Pernikahan ke 5

Tanggal 9 kemarin adalah hari perkawinanku dengan bapak Andi purwanto, ayahnya Letta dan Letti. gak terasa sudah 5 tahun kami lalui rumah tangga ini dengan keadaan susah dan senangnya, tapi alhamdulillah banyak bahagianya dari susahnya yg kami rasakan , dapat 2 buah hati yang cantik dan lucu-lucu, pinter-pinter. semoga kami sekeluarga bisa tetap kompak, tetap saling memperhatikan dan menyayangi sampai akhir hayat, semoga kami bisa melalui cobaan yang akan datang. amien….

Ulang Tahun Mama

Hari ini mamaku ulang tahun, umurnya jadi 33 tahun, dah tuwa ya? hehehe, selamat ualng tahun mama, semoga mama sehat selalu, tambah cantik, tambah sayang sama letta,letti dan ayah, tambah rejeki, tambah semuanya yg baik-baik deh. kadonya nanti milih sendiri di toko ya ma, dan bayari sendiri hehehe

Radang Tenggorokan

sekitar 2 minggu yg lalu aku sakit panas, tenggorokan kalau buat menelan sakit, itu berlangsung selama 4 hari. hari pertama aku cuma dikasih penurun panas, hari kedua dibelikan ayah obat diapotek yg di hisap seperti permen, kalau menelen ludah leher harus ditekan biar gak sakit. makan gak enak, minum gak enak. kata mama sampe aku kurus sekarang, kalau malem mama tidurnya bolak balik dari dikasurku, pindah ke kekasur adek, hehehe mamaku olahraga lompat sana lompat sini. syukurlah sekarang dah sembuh dah enak buat makan.