Perjuangan Menjadi Seorang Istri dan Ibu

Dari malam selasa suamiku badannya panas, padahal baru pulang nengok keluarga di klaten, simbah 2 sakit semua, bapak, adek, ibu juga sakit. sampe rumah yogya suamiku yang sakit. seharian kemarin gak bangun sama sekali, melek aja susah banget matanya. sempet ku tinggal masuk kantor sih, karena gak bangun dan gak makan minum dari pagi aku kawatir aku ijin pulang siang. sampe rumah nyuapin dan kasih obat flu seadanya. rencana mau langsung tak bawa ke rumahsakit biar diperiksa, tapi suamiku blm mau, masih lemes dan pusing katanya. akhirnya sore baru mau dibawa ke dokter terdekat, dokter gocik. dianter agung adik bungsunya suamiku naik motor, mereka berangkat jam 8 malem, pulang jam 9 lebih. sampe rumah badannya suamiku menggigil kedinginan, panasnya masih naik turun seperti seharian tadi. aku buatin minum teh anget trus tak kasih obatnya, kuselimuti trus tidur. sebenarnya badanku juga lemas, masih mual, muntah, mana beberapa kali kalau muntah keluar darah, luka kali ya lehernya dipake muntah terus?, cuma harus dipaksakan kuat buat ngurus suami biar sembuh dulu. letta anakku belum mau tidur sampe jam 11 malem baru dia mau masuk kamar. karena suhu malam itu panas banget aku harus ngipasi letta pake kipas tangan, biasanya dia tidur pake kipas angin atau ac, karena ayahnya baru sakit terpaksa pake kipas manual deh. dari sore leherku gatel, batuk-batuk terus aku, kalau batuk bawaannya mau muntah, dari siang gak kemasukan nasi sama sekali, sore sambil nyuapin suami makan 2 sendok nasi dikit aja keluar semua. duh gimana badanku bisa fit biar gak ketularan sakit kl makan aja susah ya? semalaman aku dan letta harus menahan panas(sumuk orang jawa bilang) bentar-bentar letta merengek , tidurnya gak nyenyak karena kepanasan. dikipas tangan sepertinya gak mempan. akhirnya karena aku capek ngipasi aku nyalakan ac dikamar, suamiku ku selimuti semua badannya biar gak kedinginan. aku semalaman jadi susah tidur, batuk terus, mual terus, letta gak nyenyak tidurnya, jagain selimut suami. ya Allah semoga kau beri aku kekuatan agar sehat dan kuat badanku agar bisa merawat suami dan anak2ku. beri kesembuhan pada keluargaku dan kesehatan pada kami semua. amien…

letta mo punya adek lo…

asyik… bentar lagi letta mo punya adik lo. kalau cowok mo tak panggil letto, kalau cewek letti hehehe, biat jadi letta, letto/letti . letta dah 2 kali lo ikut liat adik pas di usg, masih belum ada bentuknya, semoga adiknya letta sehat ya dan mama kuat gak muntah2 terus.