Pindahan Rumah

Tanggal 16 Oktober 2011 kemarin kami pindahan rumah dari blok G-8 ke blok Z-6 . mama dan ayah angkat barang, aku sama akung di blok z nunggu rumah sama barang. siang baru om han dateng bantuin.sore baru pakde totok datang bawa mobil buat angkutin barang yang besar2. aku sama mama naik motor ke rumah lama . ketemu bude emy dan umi wah pada heboh deh orang sana liat kita pindahan hehe. mereka kan gak tau kalau kita pindahan hari itu juga. bude emy siang sempet bantuin nyapu rumah sih. makasih ya bude emy. malemnya aku, mama, ayah dan akung klaten tidur di rumah baru. wah lebih luas disini. karena pada capek tidurnya pada lelap deh hehe, semoga rumah baruku ini membawa kedamaian, rejeki dan semoga berkah ya. doain ya kami betah disini, amien…. yang pada nyari letta dan keluarga letta sekarnag ke blok z nomer 6 ya.

Ulang Tahun Ke 3

kemarin tanggal 30 September 2011 adalah hari kelahiranku. sore aku dah dandan cantik tapi mama dan ayahku amsih pada sibuk sendiri-sendiri. aku cuma mondar-mandir aja dirumah, dalam hati sih ngomel-ngomel katanya aku ulang tahun tapi kok gak ada apa-apa, temen-temen juga gak pada tahu. jam 5 kurang mama dateng, jam 5 ayah yang dateng dari muter-muter cari bahan bangunan. mama trus sibuk nyiapin makanan dan buat minuman. mbak faya dan mbak manda dateng liat aku dandan trus mama sibuk nyiapin makanan pada nanya aku ulang tahun po tak jawab iya, trus mereka pada pulang ganti baju putri semua, ada mbak faya, mbak manda, mbak ega trus mas reihan dan mbak safa. sampe jam 5.30 aku belum tiup lilin, soalnya kue tartku belum sampe, bude dewi lama banget bawainnya. setelah dateng langsung tiup lilin deh, potong kue trus bagi2 makanan trus makan bareng . ada bude dewi, pakde totok, akung hari, bude tatik , mas feri, mas bagus, mbak giska dan mas rama.  temen-temen abis makan pulang, aku masih amenan sama mbak giska dan mbak safa. aku dapet kado ulang tahun dari mama dan ayahku sepeda baru lo.. warnanya pink , ada keranjang dan ada boncengannya lo, makasih ayah, makasih mama, makasih om agung yang dah bawain sepedaku.pada didoain aku gak nakal lagi, gak cengeng lagi dan gak suka mukul lagi ya amien….

Syawalan Amikom

tanggal 18 September 2011 hari minggu kemarin aku diajak mama ke hotel sahid menghadiri acara syawalan amikom. ayah cuma nganter aja soalnya dirumah ada tukang jadinya gak ikut acara. aku dan mbak cinta ikut fashion show lo,sebelum lebaran kan kita sudah latihan dulu dikantornya mama hehe. sayangnya ada kejadian tidak mengenakkan pas mau turun panggung, karena yang kecil-kecil pada baris di depan jadi jalan dan turun tangganya pelan-pelan, tapi yang gede-gede yang dibelakang pada gak sabar , jadi aku kedorong jatuh , untung karpetnya tebel, coba kalau gak tebel dah luka-luka ni mukaku hehehe. pengalaman yang asyik , setidaknya sudah pernah naik panggung dan berdiri didepan banyak orang tak dikenal hehe