jalan-jalan makan sore

kemarin sore aku ,mama dan ayah jemput akung hari, mbak giska dan bude dewi. kita ke jl. bausasran beli mie sapi. pulangnya maen dulu dirumah akung ahri. paslagi maenan tiba-tiba akung muntah-muntah kayak orang keracunan, tapi kl keracunan kok cuma akung doang ya? yg lain tidak. kata mama sih paling masuk angin kena ac mobil hehehe, semoga cepet sembuh ya kung. minta kerok ama bude dewi aja hehe. dari tempat akung kita ke malaya beli obat buat ayah, awalnya sih aku mau dibeliin ayah hermonika, tapi nyari-nyari gak ada, akhirnya kita ke pamela concat beli scopy maenan buat aku, warnanya ping, ada musiknya, aku seneng deh, makasih ayah aku dah punya motor sendiri sekarang hehehe

Ke rumah Eyangnya Mbak Safa

dari nikahan om mei kita mampir kerumah nenknya mbak safa di boyolali, kata pakde ahmad sih deket tapi ternyata jauh banget, mana jalannya jelek lagi, om azis sampe kecapean tuh ehehe. di rumah neneknya mbak safa kita cuma sebentar kurang lebih 1 jam. pulangnya kita lewat jalan lain yg agak lebih baik. dari tempat mbaks afa mampir ke rumah akungku klaten bentar , trus mampir maem baru pulang ke yogya, om azis sampe amikom pas magrib, semua capek dan kepanasan hehehe, ayah acnya dibenerin dong biar gak panas mobilnya

Nikahan Om Mei

hari minggu tanggal 17 Juli 2011 kemarin om mei temennya mama nikah. aku diajak ke resepsinya disolo, tapi sebelumnya aku sama mama jaga ujian dulu sama om azis. jam 9.15 kita berangkat dari kantornya mama. om azis ikut mobil kita. wah panas dijalan, mana ac mobilnya dah gak dingin hehehe. aku nangis lo dijalan, perutku sakit, aku pengen pub di malya akung klaten tapi gak kesana. aku jadinya ngambek deh , nangis sampe di tempat resepsi. aku diem karena dapet es krim ehhe. pas aku nangis diasrama haji waktu itu baru rame orang latihan manasik haji pakai baju putih-putih, sama mama aku dibilangin kl gak diem-diem mau di kasih ke pak dokter yang pake baju putih, aku takut makanya aku bilang ke mama kalau aku gak nangis tapi aku ketawa, padahal sudah jelas aku nangis lo hehe, mama gak jadi marah malah ketawa denegr jawabanku tadi .selamat ya om mei

Bagi Brosur di SMK 2 Gejayan

hari minggu kemarin acaraku penuh bangt, dari sabtu sore dah ikutan sibuk tempat pakde yuli, soalnya ada acara nikahan bude ninik. pagi juga dah sibuk lihat akad nikah, jam 9 dah siap ikut jadi penerima tamu, jam 10 bobok, bangun jam 12. bangun tidur maem, trus ikut mama kekantor. aku ikut mobil yang disopir om emha, dimobil ada pakde budi, mama, dan om narno. kita sampe SMK 2 jam 13.30, soalnya kita dr kampusnya mama berangkat paling terakhir, trus pake acara mobilnya dibenerin dulu. duh hari itu panas tapi gerimis bentar. aku muter-muter dulu sama mama di sekolahan itu. sambil nunggu yang pada ujian UNY keluar aku dikasih mainan suara kucing sama om emha, hehehe, lucu lo. jam 2 bunyi bel tanda ujian selesai, kita semua siap di pintu gerbang dan di parkiran buat bagi brosur, aku ikut mama dan om emha di gerbang, seneng lo bantuin mama bagi brosur, kalau aku yg kasih mbak-mabk dan mas-mas nya pada berhenti nunggu tak kasih satu-satu, tapi kalau dikasih sama om emha dan mama pada kabur hehehe. jam 2.15 dah selesai kita balik ke amikom. di amikom aku digodain sama bude eny dan bude rahma, wah pada nakal semua mereka. makananku pada mau diambilin. tapi seru deh hari itu, bisa bantuin mama bagi brosur, besok lagi ikut ya ma kalau bagi lagi, boleh kan pak yanto?hehehe

Ayahku Ulang Tahun

hari sabtu kemarin tgl 2 juli, ayahku ulang tahun yang ke 32. pagi-pagi aku dah kasih cium untuk ayah sama ucapan selamat ulang tahun, tapi aku juga minta dikasih ucapan yang sama dari ayah dan mama, pokoknya kalau ada yang ulang tahun aku juga ikut ulang tahun hehehe. siang pulang kantor mama bawain kue tart kecil buat ayah, karena belum punya lilin ya kita pergi dulu nganter mama kekantor bentar trs nganter ayah beli sepatu, baru deh pulangnya mampir beli lilin angka. sampe rumah ayah tiup lilin sambil difoto-foto sama mama, kata ayah mo di upload di facebook. abis ayah aku yang tiup lilin hehehe. selamat ulang tahun ya yah, semoga sehat selalu, banyak rejeki, tambah sabar sama letta dan mama, tambah sayang ke kita. amien…

berenang di cokro klaten

hari minggu kemarin aku, om agung, om hantoro, om bagus, ayah dan mamaku pergi pagi2 ke kolam renang cokro klaten . aku dah ganti pake baju renang, pas turun ke kolam huih dingin banget, aku gak mau berenang deh. sampe dirayu mama dan ayah, gak mau… dingin sih. akhirnya aku ganti baju lagi trus beli jagung bakar sambil nunggu ayah dan om-om main air . tempatnya sih luas, asyik banyak kolam dan bisa berenang di sungai yang bersih banget. sayangnya aku gak bisa menikmati, abis mama gak kasih kolam yang hangat sih hehehe. siang kita pulang, tapi aku ngambek, akukan pengennya digendong mama pas turun tangga batu, eeee aku malah digendong om agung. di parkiran aku mau nyebrang sama mama malah diangkat ayah ke pinggir karena ada mobil, mama berhenti di seberang karena masih sibuk cari kunci mobil. aku nangis dari cokro sampe rumah, capek nangis minum susu trus tidur deh hehehe.