mentog akung tarung

kemarin hari senin sore kita ke klaten, mbak safa mau ikut tapi sama uminya gak boleh nanti ndak rewel soalnya nginep hehehe. selasa kan libur waisak. sampe rumah akung dah jam 8.30 jalannya macet, spion mobil kena bis pas di deket rel, agak rusak deh. ayah jadinya marah2 hehehe, sabar ya yah, kan yang penting kita semua selamat . pagi harinya kita beli sarapan ke mbah madyo, trus pulang. sampe rumah aku disuapin mama di halaman rumahnya simbah, pas lagi asyik maen tiba2 mentognya akung pada berkelahi alias tarung . akung dah nyuruh om han buat misahin tuh mentog tapi mama sama ayah bilangtar dulu di foto dulu hehehe, emang mama sama ayah sama-sama aneh . katanya mau di upload di webnya letta . jadilah tuh foto mejeng diweb ini hehehe.

naik prameks ke klaten

hari sabtu tanggal 30 april 2011 kemarin aku diajak ayah jalan-jalan naik kereta prameks. aku dibawain ayh baju, makanan kecil, air putih sama susu 3 botol. berangkat jam 9an, kita turun di stasiun klaten dijemput om agung. sampe rumah akung maen di TK, siang pulang maem trus minum susu 3 botol bobok. mama telpon dan sms ayah terus nanyain aku gimana, padahal aku pinter lo gak rewel hehehe. mungkin mama kawatir kalau aku tar rewel, kan biasanya aku kalau sama ayah berantem terus, kali ini aku berkwan baik dengan ayahku hehehe. jam 3 kita pulang dianter om hantoro ke stasiun. mobilnya dititipin di bandara adisucipto, sampe rumah jam 4. sayang ya mama masuk kerja sih jadi gak diajak jalan-jalan deh. besok kapan-kapan kalau mama libur tak ajakin naik kereta ya ma hehehe

bongkar rumah blok Z

sabtu kemarin akung klaten dateng bawa pakde parjo, trus om agung dan om hantoro nyusul. wah rame, pagi sebelum kerja mama dah pesen ke mbak rini buat masak agak banyak karena banyak orang hehe. karena kayu atas rumah pada dimakan rayap, jadilah hari itu bongkar kayu atas, genteng diturunin, kayunya di ganti pake kayu yang baru.ini namanya kerja bakti keluarga hehe, irit apa kagak ya seperti itu? untungnya adik-adiknya ayah cowok semua, kan bisa di karyakan hehehe. makasih ya akung, pakde dan om-om ku tersayang dah bantuin benerin rumah letta :)

lihat jatilan

hari minggu kemarin mama sibuk dari pagi, nyiapin perlengkapan untuk tukang di rumah satunya, cari makanan ke pasar, mandiin aku, dandani aku, nyiapin bekal aku. abis itu aku dianter ayah ke t4 mbak rini, soalnya mama mau nganter gak cukup waktunya, katanya dah telat. hari itu mama lembur jaga ujian S2. aku dianter ayah sama mbak safa jam 8 kurang dikit. di tempat mbak rini aku diajak lihat jatilan, diajak maen sama temen-temenku disana, wah seru banyak temennya. seneng deh disana. aku dijemput mama jam 6 sore, kata mama dia abis nengok tetangga di rumahsakit jadi jemputnya telat. ayah dah tidur karena kecapean seharian ikut bantuin tukang, jadi mama jemput aku sendirian.