dansa

dansa….ayo dansa, ada yang bisa dansa gak temen-temen?aku dah belajar dansa lo. dirumah diajari sama mbak rini, tar kalau mama pulang aku minta diajari mama lagi. awalnya mamaku bingung aku minta apa, mamaku tak suruh pegangin kedua tanganku, lalu aku naikkan kakiku keatas kakinya mama, baru mamaku tak minta goyang sana-sini sambil ngangkat aku dari kakinya. akukan bisa menghapal kakiku harus gimana kalau dansa. kayak main ayunan ya hehehe. kalau ada yang sudah mahir aku diajarin ya temen-temen…

nulis apa ya?hehe

wah sekarang ini jarang banget ya nulis disini. sejak terakhir tulisan tentang renang di jolotundo klaten. padahal bangyak banget kejadian yang pengen di tulis disini, sayang tukang tulisnya lagi sibuk kuliah dan kerja hehehe. pengen cerita pas jalan-jalan, pas aku ngomong yang lucu-lucu, kejadian harian yang lucu dan menjengkelkan sampe aku sakit beberapa hari sampe gak sempet tertuang disini ya. karena kejadian itu dah lama dan agak lupa rincinya, jadi aku nulis aja yang terakhir aku inget kemarin ya?  karena hampir 2 minggu mobilnya rusak, aku gak jalan-jalan deh, tapi sabtu kemarin dah bener. kita ke klaten soalnya ayah ada arisan kekar dari kantor di klaten, sebenarnya juga ada undangan  trah di ketandan tapi gak berangkat. hari minggunya pakde saripin dan bude dateng dari yogya naik beat, tapi luka-luka abis jatuh dari motor, katanya sih menghindari kereta anak yang beloknya mepeti mereka. kasihan bude, sakit semua badannya sampe  dibawa ke RSI, alhamdulillahnya gak papa. akhirnya yang berangkat pakde sama ayah tok, aku, mama dan bude dirumah. badanku baru lemes abis dipijet tadi pagi, pengennya tidur terus sih hehe. tapi beneran lo, seharian tidur terus, maen cuma bentar, sore dah tidur lagi sampe pagi. seninnya aku juga tidur aja , tapi badanku trus gak panas lagi lo, mungkin aku sakit karena kecapean ya hehe. pas aku sakitkan mamaku pernah janji sama kau kalau aku sembuh mau dibeliin boneka besar, selasa kemarin  aku diajak ke rumah bude dewi, mbak safa ikut. pulangnya kita ke gejayan beli boneka, wah mbak safa seneng lo di beliin mama boneka kura-kura, aku dibeliin boneka lumba-lumba besar dan kepik kecil. makasih ya ma dah nepati janjinya, letta dah sehat lo. tapi sekarang aku baru pengen manja terus sama mamaku, dulu kalau dipamitin kerja aku salim, dan cium pipi, sekarang aku gak mau, pengennya ikut mama terus, digendong mama terus. tapi mama gak mau, aku ditinggal kerja terus to. mama….. letta minta tolong digendong to..:D