resepsi tante devi

tadi pagi mamaku dah sibuk dandani aku, trus dandan sendiri, trus nyuruh ayah cepetan dandan, soalnya jam 9 ada undangan resepsi nikahan tante devi. akad nikahnya sih dah 2 bulan lalu. jam 9.30 baru siap pergi, aku dah ngantuk, cuacanya panas banget lagi. untung jaraknya dari rumah utiku agak jauh jadinya aku bisa tidur agak lama di jalan hehe. sampe sana yang dateng dari amikom dikit. pas acara selesai mantennya baru jalan keluar mo dipajang di jalan keluar bude yatmi ma mbak iyut dan rombongan jala dan pakde idris baru sampe, kita jadinya cuma papasan dijalan keluar aja. selamat ya tante devi dan om anton, semoga jadi keluarga sakinah ma wadah wa rohmah, cepet dapet dedek ya. jangan lupa petuah dari pak ustadz tadi ya hehehhe

sawah

pagi menjelang siang minggu kemarin aku kesawah nganter sarapan ma minuman buat akung sama tukang traktor. mo liat gayanya akungku pegang traktor? tar diliat ya fotonya mo tak pasang di sini. disawah aku bisa liat kodok kecil alias kecebong, wuih banyaknya, abis menetas tuh telurnya kodok. ayo rame-rame kesawah, kalau perlu bantuin akungku macul, biar panennya banyak hahahhaha

merapi meletus

wa dah lama banget ya aku gak nulis disini, merapi meletus lagi. sudah hampir 1 bulan ini keadaan di yogya dan sekitarnya mencekam, apalagi yang di radius bahaya merapi. sekarang tiap hari HT ayah di hidupin 24 jam, dulukan dihidupin kalau ayah mo brik-brikan ama temen-temennya, sekarang mantau merapi melalui HT ke frekuensi pos merapi. jadi misal ada keadaan bahaya kita sudah tahu dan bisa cepet-cepet ngungsi.semoga merapi segera berakhir ya

mengenal warna

aku dah bisa membedakan warna lo, walaupun masih sedikit setidaknya aku dah bis nunjukin warna, aku dah hapal warna hijau, kuning, merah dan pink. wah kalau dirumah aku sekarang dah bisa minta pakai baju warna apa, gelas warna apa asyik ya kalau dah mengenal warna