ke pantirapih nengok mbah tari

eh ada yang lupa belum diceritain .sabtu tanggal 25 september kemarin aku ke rumah sakit panti rapih nengok mbah tari sama bude dan mbak giska juga. mbah tari abis operasi kakinya patah karena jatuh. kasihan ya mbah tari sampe harus operasi, tapi katanya hari minggunya dah bisa pulang kok, semoga lekas sembuh ya mbah tari..

ULTAH KE 2 ku

tanggal 30 september, tanggal bersejarah bagiku dan om hantoro. tanggal keramat katanya hehehe, di tanggal itu kami berdua lahir, hanya beda tahun aja, omhan kan udah tua hahaha.mama dari malem kamis dah sibuk nyiapin keperluan untuk memperingati hari ulang tahunku, dari nyiapin snack, nyiapin bahan buat masak besok, dll. pagi buta mama dah mulai masak yang bisa dicicil. siangnya bude emy yang masak sama mbak rini, aku bantuin ngacak-ngacak biar tambah rame masaknya hehehe. jam 3 mama pulang kerja. trus kita sibuk masukin ke kardus nasi kuningnya. jam 4 bude okti, mbak cesy sama mbak tami dateng, trs jam 4.30 bude dewi, pakde totok dan mbak giska nyusul. jam 5 kurang ayah dateng, aku diaksih kado ayah mainan pesawat kecil.jam 5 mbak niki dan bude wiwit dateg.jam 5.15 mbak ega, bude emy, mbak faya, bude rika, mbak safa, mas raihan dan bude herlin dateng. wah dah kumpul semua, rame banget. kita trus tiup lilin dan potong kue, alhamdulillah pada kebagian semua kue nya hehehe.terimakasih ya semuanya dah mau dateng ke ultah letta, doain semoga letta sehat selalu, tambah pintar, jadi anak yang sholehah, berguna bagi orang tua, agama, negara dan orang lain ya. amien….

ke rumah mbak iyut

jumat sore tanggal 24 september kemarin aku diajak jalan-jalan sore ke rumah mbak iyut, mau liat monyet sama tanah hehehe. wah di sana aku dikasih roti sama mbak iyut, kita makan bareng-bareng deh.pulangnya di kasih makanan lagi sama bude yatmi, makasih ya bude…, makasih mbak iyut

syawalan primagama diamikom

senin setelah syawalan amikom kemarin langsung dilanjut dengan syawalan primagama. rame banget, tapi kali ini gak sama keluarga hanya karyawan2 saja.ada dari damian sulap ada dewi persik mewakili ahmad dani, ada tk primagama. wah seru hari seninnya dari pada hari minggu kemarin.

syawalan amikom

tanggal 19 september kemarin aku diajak syawalan sama mama di amikom. dari jam 8.30 sampe jam 1 baru kita pulang, rame banget di lapangan parkir belakang amikom, panas juga. mana aku ngantuk lagi, duh sampe aku gak makan siang waktu itu. lumayan lo kita dapet sembako dari koperasi untuk doorprizenya

sungkem mama dan ayah

lebaran kemarin aku sungkem ke mama dan ayahku lo, sehabis mereka sungkem uti,akung ma mbah buyut.aku kan juga punya salah sama mama dan ayahku, jadi aku sungkem minta maaf ke mereka juga. maaf lahir batin ya yah, ma