helm

pakai helm berat juga ya? aku iseng-iseng pakai helm ayah, wah berat, sampe aku nunduk-nunduk. ayah manggil-manggil biar aku tegak tapi susah , mana gak keliatan lagi kalau ditutup kacanya hehehe, mama liat aku sampai ketawa terpingkal-pingkal, katanya kayak ulat jeruk yang kepalanya besar hehhee

candi sambisari

sabtu minggu lalu aku jalan-jalan ke sambisari timur perumahan, sore-sore banyak anak-anak main bola, tempatnya bagus, banyak rumput yang bsia buat kita duduk-duduk. candinya gak besar sih, tapi ada bebera candi disana. candi itu dulunya terkubur jadi kalau kita mau megang candi harus turun lewat tangga batu yang ada disamping candi.ayo maen kecandi bawa makanan sendiri aysik lo, piknik sejarah hehe

ke pos yandu yuk…

minggu pagi jam 10 aku dapet undangan yandu, bangun tidur aku langsung kumpul sama mbak safa, mas reihan dan mbak faya, kita bareng-bareng ke pos yandu. pada bawa tempat makan dan KMS. disana ditimbang, trus di ukur tingginya, aku ditimbang cuma 10 kilo, tinggi 83 lebih beberapa cm. mbak safa 87cm. rencana mama mo minta obat ke bu dokter, tapi balum datang sampe kita pulang. akhirnya pesen bude emy nanti kalau dokternya dateng mo dipanggil. jam 11 dijemput bude emy naik sepeda, wah aku gonceng sepeda bude emy hehehe. sampe sana aku diperiksa, katanya gatel-gatel ditubuhku karena aku alergi, trus dikasih resep. ayah beli diapotik gak ada, katanya ada di K24, akhirnya sore jam 5 kita ke condong catur ke rumah mbak niki dulu tapi kosong trus ke K24 beli obat harganya 30200, trus ke pamela ayah beli singlet, dipamela ketemu pakde agung, temennya mama kerja di amikom. dari pamela kita balik lagi kerumah mbak niki, e.. masih belum pada pulang, dikirian mama bude wiwit dah operasi ternyata belum. akhirnya kita pulang deh.sampe rumah maem trus minum obat.semoga aku gak alergi lagi ya , amien…

jalan-jalan ngajak mbak rini

sabtu kemarin pulang kantor mama kita jemput, aku, ayah dan mbak rini. kita trus ke jalan mataram, mama dan mbak rini mo beli jilbab, wah seneng aku bisa megang banyak jilbab bagus. abis dari sana kita muter-muter di jalan solo mo beli tas buat mama, karena tas mama sudah rusak berat hehehe. pulang kerumah dah jam 5 jadi kita nganter mbak rini sekalian

kesekolah mas karan

jam 7.30 aku kaget mbak rini dateng kok bilang ikut mbak rini yuk nok, padahal aku abis nenen. mama juga kaget kok tiba-tiba aku mo diajak kerumah mbak rini, katanya mau ke sekolah mas karan ngurus dana bos. ya udah aku trus pamitan sama ayah dan mamaku

ke pabrik gula gondang

pulang dari tempat om jono, kita mampir ke pabrik gula gondang. disanakan sekarang ada tempat bermain,bayarnya 3000, ada kolam renang anak dan dewasa, flyfork,tangga goyang, taman edukasi, terapi ikan dan kereta, setelah terapi ikan, kita naik kereta muter pabrik gula, wah asyik deh hehehe

maraton resepsi hehe

minggu pagi aku maen sama mbak tika, jam 9 bobok, jam 10.30 bangun trus di dandani mama. kita ke tempat bude hartini, mbak tina kan nikah, kita disana cuma sebentar, jam 11.20 kita bolos, meluncur ke daerah prambanan, kali ini nikahnya om jono, temen kantornya mama. wah ngikuti peta malah muter-muter, nanya orang berkali-kali deh. akhirnya sampe diresepsi jam 12.30an, padahal undangan dari jam 11.30- 12.30, untung masih ada barengannya hehehe, istirnya om jono imut lo, cantik hehe. selamat ya om jono. jam 1 kita pulang deh

ke mantenannya om jo

hari sabtu kemarin tanggal merah, jadi mamaku libur. jumat sore setelah mama arisan kita ke klaten, om hantoro naik motor belakangan. sampe klaten aku dah bobok. sabtu siang kita jemput om heri sama istrinya, trus ke rumah om jo, om-om yang laen pada mo dateng sore soalnya siang itu ada acara. om jo nikah sebenarnya dah tanggal 3 juli kemarin di brebes tempat tante nunuk. nah sabtu ini boyongannya ke klaten. wah om jo bohong, katanya acara jam 12.30 ternyata jam 2 baru mulai, akukan ngantuk. bobok disana gak nyenyak soalnya rame dan digendong. jam 4 kita pulang, aku capek banget, sampe malemnya gak nyenyak bobok, ayah yang baru nonton bola di tempat bude hartini yang mantu ditelpon uti disuruh pulang nemeni mama hehe, selamat ya om jo, cepet nyusul punya dedek ya 😀