tiup lilin

aku sekarang baru suka lagu ulang tahun lo, tar aku nyanyi potong kue nya potong kuenya, potong kuenya sekarang juga sekarang juga, sekarang juga.. hore…., sayangnya dirumah gak ada kue tart jadi ketika ayah ke indomaret aku ikut, aku minta potong kue ke ayah. sama ayahku dibeliin roti tawar, kali pikirnya ayahku akukan gak dong kue tart atau roti tawar yang penting bisa dipotong hehehe. akhirnya aku sama mbak rini tiup lilin diatas roti tawar trus potong-potong roti tawar, kata om agung roti tawar kok buat potong kue. ari pada gak potong apa-apa ya hehehe

lihat karnaval

dari jagong kita ke rumahsakit nengok mbak giska, di deket rumahsakit ada karnaval muhamadiyah, wah rame banget. ayah parkir di belokan jalan depan rumahsakit, kita trus jalan kaki bareng rombongan karnaval ke rumahsakitnya. dari halaman rumahsakit aku digendong pakde totok liat om maulana nyanyi dan om aji jadi tukang foto. ternyata mbak giska belum boleh pulang, nunggu hasil lab sore ini kalau hasilnya bagus tar malem boleh pulang. semoga cepet sembuh ya mbak giska

ke nikahannya om dany

hari minggu kemarin aku ke purworejo, om dany temennya ayah kerja nikah. kita berangkat jam 9 pagi, jemout pakde saripin dulu trus ketemu rombongan yang lain di kantor ayah.dijalan kita muter-muter jemput 2 orang lagi temennya ayah. sampe purworejo jam 12an wah istirnya om dany cantik lo, om dany pinter cari istri hehe, selamat ya om dany semoga cepet dapet momongan. jam 1 kita pulang, di jalan di telepon pak de faisal disuruh mampir, kita mampir dulu sebentar di rumah pakde faisal di godean. ditempat pakde faisal hujan deres, jam 3 kita pulang, soalnya aku masih mo ke rumahsakit nengok mbak giska katanya dah mo pulang.

gak bisa maen tempat mbak jiem

hari jumat kemarin adalah hari yang menyebalkan, aku gak bisa muter-muter perumahan dan gak bisa maen tempat mbak jiem, padahal biasanya aku kalau siang maen disana sama mas rehan dibawah pohon, halamannya kan banyak pohon jadi adem.kemarin pas mau keluar mbak rini nyari kunci rumah gak ada, mbak rini sam om agung sms mama tanya dimana kuncinya setelah diusut-usut ternyata kuncinya dibawa ayah kekantor, yah…… alamat seharian di rumah. ayah payah neh, kuncinya pake dibawa segala, padahal biasanya ditinggal lo. :(

tas baru

dari nengok mbak giska kita ke jalan solo, rencana ayah mo beli sendal tapi gakd apet, malah dapet sepatu buat ayah dan mama, aku trus dibeliin tas ada gambar kodok,dapet hadiah jam tangan anak-anak lo. akhirnya ayah beli sendal di eiger sagan, sampe rumah jam 9.30 aku dah tidur dijalan. besok sekolah pakai tas baru ah hehehe

mbak giska sakit

kemarin sore abis dijemput dari rumah mbak rini kita gak langsung pulang tapi langsung ke rumah sunten, dari sana kita ke rumahsakit PK
U kotegede, mbak giska mondok disana katanya kena DB.kamarnya bagus lo, tangannya mbak giska di kasih papan trus di perban, di kasih jaurm juga. kasihan ya mbak giska, abis dia susah kalau disuruh minum, katanya tar ndak pipis terus hehehe. sebelum ke sunten mama telepon om didi amikom, tanya masih punya obat cina gak, kita trus ketemu didepan rumah sakit condong catur, om didi nunggu disana buat ngasih obatnya, makasih ya om didi dah kasih obat, semoga mbak giska cepet sembuh ya. eh di jalan deket PKU ada shuting fil, ada artis yang kayak bule itu lo yang jadi host di acara status selebriti. jam 8 kurang kita pulang

dijemput mbak rini

tadi pagi aku baru asyik maen diluar mo kesekolah TK , tiba-tiba mbak rini dateng dianter suaminya, kirain mo seperti biasa, ternyata mo jemput letta, katanya  tadi telepon mama gak diangkat-angkat, la iya lah orang kita diluar terus hehehe. kaget juga mama kok tiba-tiba aku mo diajak ke rumah mbak rini lagi, ternyata mbak rini mo periksa ke dokter tar siang, jadi aku diajak pulang deh.

pilih baju sendiri

sekarang kalau abis mandi, letta pasti bongkar lemarinya buat milih bajunya sendiri. kalau dia dah pilih satu, dikasih yang lain pasti gak mau, kata orang sih pendiriannya kuat, kalau anak kecil biasanya mengikuti kata-kata terakhir yang kita kasih , dibolak balik ya ikut kata terakhir, letta tidak, misalnya ditanya letta mau sepatu apa sandal, dia pilih sandal . ketika dibalik pilih sandal apa sepatu dia tetep pilih sandal. beberapa hari ini dia baru suka pakai baju yang bagus yang buat pergi, trus rambutnya dikucir, pakai sepatu, wah dah kayak mo pergi aja, kalau ditanya letta mau kemana kok rapi amat, jawaban dia mo jalan-jalan hehehe.

pakai sepatu sendiri

gak nyangka ya, dah sebulan lebih letta bisa pakai sepatu sendiri, padahal sepatunya model kets itu lo,hehe. bangga juga gak perlu melatih dia lama, diajari sekali dua kali dah bisa sendiri walaupn kadang masih kebalik kanan dan kirinya, setidaknya dah mandiri pakai sepatunya.

sekolah

sekarang tiap pagi letta pasti minta ke sekolah, abis mandi, pakai sepatu langsung lari keluar sambil bilang sekolah-sekolah.  kalau ditanya sekolah itu apa dia pasti jawabnya ayun-ayun hahahha, anak kecil tahunya maen aja ya :D. pernah jam 3.30 pagi dia rewel , bangun ngajak ayahnya ke sekolah TK di masjid deket rumah, wah padahal masih gelap tuh. kalau sama aku, pasti aku gak berani.  kalau hari sabtu ke TK sama ayahnya pagi hari, agak siang sama mbak rini, wah pokoknya dah sama dengan yang pada sekolah  jam nya hehehe