kekantor mama lagi…….

dah keberapa ya ini aku diajak mamaku kekantornya, katanya sih hari ini 30 mei 2010 ada tes mahasiswa baru. wah bosen nunggu mama lama banget, aku sampe diajak ayah ke upn lihat lomba drumband sd. jam 11.20 aku tidur di mushola, jam 12 aku bangun, jam12 lebih aku pulang, abis masih ngantuk, jadinya aku rewel, trus sama tante diah dan tante fitri aku disuruh pulang aja biar mereka berdua yang nunggu pengumuman. makasih ya tante-tante… sayang ya dek seno gak daijak, kan aku bisa maen bareng dan gak bosen hehehe

dijagain uti klaten

hari kamis sore kemarin aku ke klaten, soalnya hari jum’at 28 mei libur waisak kalau gak salah lo hehehe.dah beberapa hari inikan badanku panas, jadi hari jum’atnya aku dipijetkan ditempat mbah iman, om agung juga ikut nganter lo, akung juga karena akung mo pijet tangannya yang sakit.malemnya aku gak bisa tidur, badanku maish panas, aku akhirnya ditempeli kompres bye bye apa namanya gak tahu. akhirnya aku bisa tidur nyenyak sampe pagi. sabtu pagi jam 6.30 aku pulang ke yogya sama uti karena mbak rini gak masuk hari ini, jadi uti diminta ayahku buat jagain aku. jam 10 aku diajak ke pasar beringharjo beli titipan mbah sumatra, om agung ikut lagi, katanya mo minta dibeliin kaos sama utiku.jam 2.30 mamaku pulang kerja aku ditinggal pulang utiku deh. makasih ya uti dah jagain letta

angkat tangan……

gara-gara bude dewi neh aku diketawain mbak rini, dulu pas bude dirumahku aku pas minum kesedak jadinya batuk-batuk, sama budeku langsung tanganku diangkat keatas, katanya biar aliran udaranya lancar gak batuk lagi. sejak itu aku kalau kesedak pas minum langsung angkat tangan deh. nah kemarin mbak rini liat aku pas minum kesedak, otomatis tanganku naik keatas , eee. mbak rini nanya ngapain nduk tangannya keatas sambil ketawa terpingkal-pingkal.katanya mukaku lucu, dah pakai kaos singlet, tangan keatas lucu banget katanya wah jadi ketawaan deh aku

es cream

es cream adalah es kesukaan letta, dahdari umur 7 atau 8 bulan dia makan es cream, beberapa hri terakhir ini dia baru suka banget minta es cream, kalau esnya habis dia akan bilang es cream letta abis, es cream letta abis , gitu terus sambil maen atau sambil apa aja, bahkan malem aja dia sampe nglindur bilang es cream letta abis, wah segitunya ya anakku suka es cream, jadi sekarnag setiap hari dibeliin es cream sama ayahnya. malah ayahnya sekarang yang latah niru anaknya bilang es cream ayah habis ke letta hahaha, anak dan ayah gak beda

gak enak…

yang pada sering lihat TV pasti sering dengar dan lihat iklan dengan bunyi, gak enak…, wah bohong lagi… ehheheh. itu iklan mie sedaap. gara-gara iklan itu, letta jadi latah juga, makna apa aja kalau ditanyain enak gak dek, dia pasti jawab gak enak, wah ketawa semua yang pada denger. dan sekarnag jadi kebiasaan dia apa-apa pakai kata-kata gak, contoh, gak hujan, gak mandi, gak maem, gak jatuh dan gak-gak yang laen.ayahnya tak suruh dengerin dia ngomong itu sampe ketawa.iklan-iklan…. bikin anakku jadi tukang tiru deh hehehe

om endutku sakit :(

kemarin sore aku keklaten nengok om agung, om agung sakit perutnya. ayahku nganterin om agung ke RSI buat epriksa, ternyata lambungnya iritasi atau kenapa tuh, kali kebanyakan maem ya ?hehehe. makanya om diet hehehe. abis itu ayahku benerin komputer sampe malem. aku boboknya sampe ikutan malem juga. jam 5 aku diajak jalan-jalan sama akung beli gorengan. jam 6 aku pulang. wah akung sama utiku seneng liat aku ceria disana nyanyi-nyanyi, ngomel-ngomel sendiri, lari sana-lari sini. besok kalau ada libur letta bobok sana lagi deh kung, biar akung sama uti capek liat letta maen hehehe. semoga cepet sembuh ya om agung, obatnya dihabisin biar gak kumat lagi

berenang

di pantai kuwaru banyak kolam renang anak lo, rombongan kita ke kolam renang deket kolam mandi bola yang aku datangi tadi, semua pada berenang kecuali mama dan bude, mbak giska takut turun keair, tapi akhirnya berani walaupun cuma jalan terus, aku diajarin ayahku berenang pakai ban tapi gak enak, enakan berenang diatas tangan ayahku, wah kolamnya ada bolanya juga, ada air amncurnya, seneng deh maen, sampe mamaku teriak nyuruh aku naik. tapi aku gak mau, abis seger di hari yang panas gini berenang main air hehehe. akhirnya sama ayahku aku dinaikin trus diguyur air bersih, trus di pakein baju mamaku, aku ngambek diem aja sampe kembali kemobil. di eprjalanan karena capek aku tidur deh, abis dari pagi gak tidur. kapan-kapan mo diajak ayahku berenang lagi lo aku….asyik…..

mandi bola

hari minggu kemarin aku diajak bude dewi ke oantai kuwaru, sama mas bagus, mas dika, mas dava dan mbak giska. wah mobile penuh berdesak-desakan hehehe. disana mas bagus dan mas-mas lainnya pada main dipantai, aku, bude, mbak giska dan ayah dibawah pohon gelar tikar sambil beli es kelapa muda , aku maen pasir aja disana, bosen aku diajak ayah jalan-jalan sama mbak giska juga. disana kita menemukan kolam mandi bola, aku ama mbak giska mandi bola deh, wah senengnya banyak banget bolanya.mamaku sampe nelpon ayah nanyain kita dimana kok lama banget.

ke kantor mama lagi

hari minggu tanggal 25 april 2010 kemarin aku sama ayah diajak ke kantor mamaku lagi, nemenin mama katanya ada tes gelombang khusus terakhir, wah kirain diajak jalan-jalan gak taunya cuma dikantor mama. padahal yang tes sebelumnay mamaku dah masuk lo, aku dah ditinggal 2 kali hari minggu. sekarang karena mbak rini gak masuk, maka aku diajak deh, mamaku kerja, aku sama ayah diajak jalan-jalan muter kampusnya mama, kalau aku bosen maka aku didudukin dikursinya mamaku yang bsia muter-muter sambil maenan kertas,eh aku diaksih permen lo masa bude eny, kan bude eny datang bawa permen banyak buat yang kuliah umum, makasih ya bude eny permennya. sama mbah min aku diaksih snack sama maem, jam 12 aku disuapin mamaku, tapi aku ngantuk jadinya rewel deh, padahal pengumuman belum kelar. eh ada om-om baik banget lo, dateng ke mamku nganterin uang pendaftaran yang kemarin pas daftar lupa dimintain sama petugas pendaftaran, duh jaman gini amsih ada om-om muad yang jujur dan baik hati gitu ya? kalau semua orang baik seperti itu apsti gak ada korupsi dan rakyat indonesia makmur semua gak ada yang kelaparan ya?.jam 1 an aku pulang abis aku dah ngantuk, capek dan bosen sih, dada semuanya aku mau pulang dulu, mo nenen dan bobok siang dulu ya hehehe

naik kereta keprambanan

wah lama ya gak nulis pengalaman harianku, maklum baru sibuk hehehe. sekarang mulai lagi deh cerita, kemarin sore aku diajak mbak safa naik kereta mini yang suka muter diperumahan, karena mamaku belum pulang kerja, maka aku perginya sama mbak rini, tapi pamit sama ayah kok. kereta yang biasanya muter perumahan ma kampung deket perumahan, kali ini ke prampanan, wuih…. jauhnya ya? bayarnya yang biasanya 1500 jadi 4000, karena perjalanan jauh maka uminya mbak safa sms mamaku mamitin aku biar kalau pulang sore banget gak dicariin. di prambanan kita lihat rusa banyak, tapi gak bisa pegang hehe, mama sama ayahku pada nungguin kok aku gak pulang-pulang, mbak rini di tlp ayah tapi gak diangkat karena hpnya ketinggalan dirumah dan dibawah bantal jadi gak tahu kl di tlp hehehe, trus mama sama ayah disuruh sms uminya mbak safa, abis kirim sms, jam 5.40 kelihatan keretanya dateng, lega tuh ayah ma mamaku hehehe, aku juga seneng karena aku bosen naik keretanya lama banget. tapi pengalaman yang menarik lo bisa sampe prambanan naik kereta mini rame-rame.