setelah 14 bulan

setelah 14 bulan akhirnya dapet lagi deh, sebenernya seneng kalau gak dapet gini, ibadahnya gak bolong, kemarin bisa puasa full lagi, besok gak bisa puasa idul adha deh. repot kalau dapet gini, tapi mo dikata apa, dah takdirnya wanita setiap bulan dapet ya? hehehe. tapi kata temen-temen kalau dah dapet gini harus segera suntik Kb deh biar gak isi lagi hehehe. siap… besok sore ke bidan, suntik dulu biar aman 😀

letta cantik…

sekarang kalau ada yang manggil letta cantik.., pasti jari tanganku tak taruh di sebelah kanan dan kiri pipiku, gaya ya?hehehe, yang ngajarin mamaku. (kata mama sama ayahku sih aku cantik jadi dipuji cantik terus deh aku hehehe) karena saat ini aku baru seneng meniru, makanya yang pada mau ngajarin aku sesuatu harus hati-hati lo, tar kalau gajarin yang buruk trus aku ikutan tar pada dimarahin ayah sama mamaku kapok deh hehehe. ayooo ajarin letta yang baik-baik saja ok?

Horee….aku dah jalan sendiri lo….

dalam seminggu kemarin aku dah dilatih sama mbak rini buat jalan sendiri tanpa pegangan apapun, hehe.. ternyata enak ya jalan sendiri gak perlu cari pegangan atau narik-narik tangan orang lain. kalau pegangan tangan orang lain pasti pake acara tarik menarik, aku pengen kesana tar ditarik suruh belok kesini, gak nyambung deh jadinya hehehe. sekarang enak, aku dah bisa jalan sendiri kemana aku suka, paling kalau dah ditempat berbahaya diangkat sama mbak rini atau mama atau ayahku. eyang jir sama yu mi aja sampe ketawa terpingkal-pingkal liat jalanku, katanya kalau jalan malem jadi kayak tuyul hehehe.eh temen-temen balita yang baru pada belajar jalan dulu seperti aku gak ya?aku kalau jalan pake sepatu atau sendal gak nyaman, rasanya seperti berat dan gak napak kakinya, jadi takut melangkah, tapi kalau tanpa alas kaki enak jalannya. ayah liat aku jalan seneng banget, aku sampe disuruh mengulang terus jalannya hehehe. sama bude emy mamaku disuruh buat bancaan biar jalanku tambah lancar, tapi mama sama ayah gak mau, kata ayah tar kan jalannya lama-lama lancar sendir. besok pulang ke klaten aku mau kasih kejutan buat akung ma utiku, mereka kan belum liat aku jalan sendiri 😀

jepit rambut

kemarin sore aku maen tempat mbak faya, mbak faya kan baru di kuncir-kuncir tuh rambutnya sama eyang jir, aku trus dikasih jepit rambut kecil kecil sama eyang jir, tapi kata eyang gak boleh bilang mbak faya nanti ndak diminta mbak faya hehe, kalau tak pake bagus ya?letta jadi cantik ya?:d makasih eyang jir jepit rambutnya

kucir rambut

beberapa hari ini rambutku dikuncir terus sama mamaku, karena rambutku belum panjang bener makanya dikuncirnya banyak sampe 4, depan,belakang,kanan,kiri, lengkap deh. padahal mbak safa dikuncir bisa kanan kiri, cantik, aku jadi kayak badut ya, tetangga rumah pada ketawa liat aku, tapi aku seneng kok, jadi silir hehehe

mata genit

semakin hari kata mama aku semakin lucu dan tambah pinter lo, sekarang aku dah bisa kedip-kedipin mataku kalau disuruh mata genit. awalnya sih gara-gara aku liat mbak rini sambil bilang mata genit matanya terpejam satu, karena aku belum bisa merem satu mata maka ku pejamin aja kedua mataku hehehe, kata ayahku sih seperti orang kelilipan hehehe