manjat pohon

aku dah bisa manja pohon lo, pohon besar lagi, namanya pohon mangga. pas di tempat bude dewi aku diajak maen di tempat bude sarjio, didepan rumahnyakan ada pohon mangga yang besar, aku pengen mangganya. karena gak ada yang pendek makanya aku manjat aja hehehe, tapi manjatnya dipegangin ayahku ding, sama ayahku langsung aja aku dinaikin ke cabang yang bisa aku pegangin. dah kayak ahli manjat kan aku?:D

sisir rambut

aku dah bisa menyisir rambutku sendiri lo, abis mandi sisiran sendiri walaupun masih kacau balau, tar dirapiin lagi sama mamaku hehehe, kalau liat sisir pengennya menyisir rambut terus, sampe rambutnya mamaku pun aku sisirin, biar rapi ya mah…hehhe:D

rambut punk

lihatlah rambutku, dah seperti anak punk belom?ceritanya kemarin abis mandi sama ayah rambutku yang basah di kumpulin ketengah trus dinaikin, jadi kayak gunung ya hehehe, sampe rambutku kering gak di ratain lagi jadinya susah diturunin lagi rambutnya. mbak rini liatnya sampe ketawa.kata mbak rini lucu, biarin lucu yang penting PD aja lagi ehhehe

ke t4 mbak rini lagi

senin kemarin jam 7 mbak rini dah dateng kerumah, mamaku sampe kaget kok jam segini dah dateng ternyata mau jemput aku soalnya tetangga mbak rini ada yang meninggal, kalau dia gak masuk kasihan mamaku kerepotan nitipin aku. akhirnya aku di dandani trus diajak kerumah mbak rini. wah hari itu angin kenceng banget, ternyata seng garasi rumahku sampe terbang ke jalan, untung di amanin sama bude emy dan pakde yuli, kalau gak pasti dah diambil sama pemulung ya sengnya. sore dijemput mama sama ayah, sampe rumah kamarku jadi terang karena sengnya terbang satu tadi ehhehe. tapi kalau hujan pasti motor dan burungnya pada basah ya hehehe. ayo yah buruan dibenerin tar keburu ujan burungnya pada masuk angin lo, tar repot ngerokin burungnya satu-satu lo :D, bercanda yah jangan marah ya hehe

temennya ayahku nikah

akhirnya om heri nikah juga :D, dari perkiraan cuaca geng klatennya ayahku, dulu yang nikah terakhir adalah om heri, soalnya om heri harus melangkahi 2 kakaknya, eee ternyata malah mendahului yang laen, dan ternyata kakaknya pada mau dilangkahi. duh om-om yang laen pada kecewa tuh di dahului om heri hehehe. ayo om amri, om mufti, om jo, om ibe dan om kamal jangan mau kalah siapa cepat dia dapat kado hahahaha. minggu kemarin nikahnya om heri ada kejadian lucu, gebyoknya ambruk, untung mantennya dah di jalan keluar buat nyalami tamu yang pada mau pulang jadinya selamat dari ketimpa gebyok, trus baru kali ini ada nikahan lagu-lagunya bukan campur sari atau lagu-lagu jawa, tapi lagunya rege sama lagu barat heheh, tapi asyik gak bikin ngantuk. SELAMAT YA OM HERI SEMOGA CEPET DAPET DEDE, kata om ari biar kompak anaknya besok yang pertama cewek semua, kan ayah sama om ari dah punya anak pertama cewek, jadi yang laen ngikut aja ya hehehehe.

jalan yuk

aku sekarang punya hobby baru, jalan! siapa aja yang dideketku pasti aku tarik tangannya buat pegangan aku jalan, akukan belum berani jalan tanpa pegangan, jadi ya harus pegang tangan orang lain atau kaos orang. kalau dulu masih dua tangan pegangannya sekarang dah satu tangan lo, kadang kalau sama mamaku tanganku pegangan tangan mama tapi mamaku gak menopang aku sama sekali, kata mama biar aku berani jalan sendiri jadi tangan mama lemes. cuma buat percaya diri aku aja tangan mama digenggamanku. ayo ada yang mau tak pegangin buat aku jalan?sini… jalan bareng-bareng hehehe

gaya

mo liat aku bergaya? hehehe, cuma pake kacamata sepedanya ayahku dah keliatan gaya to?hmmm… cakep juga ya aku kalau pake kacamata, besok minta dibeliin ayah kacamata yang sama ah tapi yang kecilan, trus naik sepeda bututku dari om rama, tar ayah tak ajak bersaing gayanya bagusan siapa hehehe

burung

setiap hari burungnya bernyanyi saling sahut menyahut, ayahku sekarang kerajingan burung, dulu beli pleci 2, lepas satu karena kandangnya ada yang patah kayunya, trus dikasih trotokan sama mbah sis, eee belum lama ini beli kenari, jadi sekarang ada 4 burung dirumah, tiap pagi dikeluarin dari garasi, kalau malem dimasukin garasi lagi, kata ayahku biar gak kedinginan. wah ayahku merawat burung-burung itu special banget, yang kenari sampe dikasih apel ma telur puyuh. letta aja gak dikasih apelnya. semoga aja ayahku gak lebih sayang burungnya dari pada aku ya?

topeng monyet

e.. ada monyet kecil bisa atraksi, lucu. kemarin pas lebaran ditempat bude dewi kita liat topeng monyet, wah rame yang liat, monyetnya dikasih bonus pisang sama pakde totok. sekali maen bayarannya 5ribu, murah kan?kalau diperumahan 8ribu.ada yang belum pernah liat topeng monyet?bisa liat kok disini, tuh fotonya

dot

aku sekarang dah pinter lo kalau mimik susu pake botol,sekarang kan susunya dah ganti jadi dah gak bosen, sekarang aku kalau siang gak dimimiki mamaku lagi, katanya sih mamaku baru sakit jadi aku diganti sama dot kalau siang.