lucunya lettaku

duh lucunya anakku, kemarin sore maen uang receh sama aku, letta kan seneng banget kalau dikasih uang receh , tar sama letta di acak-acak trus disebar kemana-mana. pas aku kumpulin lagi aku tanya sama letta mana uangnya dek, dia trus jawab apa? ku ulang pertanyaanku, uangnya mana? dia trus ikutan nanya, mana? mana? sambil ngangkatin bantalnya satu satu, duh pinternya anakku sekarang, tau-taunya kalau nyari sesuatu barang yang ada di sekitarnya diangkatin satu-satu. gemes banget aku liat ekspresi dia yangs erius nyari uangnya hehehe. gak terasa ya, ternyata lettaku dah besar, dah bisa diajak komunikasi 2 arah. letta…. letta, tetep jadi anak yang manis dan lucu ya nak. makasih anakku sayang, kau telah membuat mama dan ayahmu bahagia.

buka bersama

hari minggu kemarin Amikom ada acara buka bersama di ruang citra, aku, ayah dan mamaku berangkat dari rumah jam 4.30, sampe amikom jam 4.45 dah rame, aku trus diajak salaman sama tante-tante yang pada among tamu,trus diajak mama masuk ke ruang citra lesehan, aku maen sama tante fitri, trus aku merangkak ke tengah ruangan ditemeni putranya bude darmi sama mas adit, hehehe asyik bisa merangkak ke sana-kemari, luas sih tempatnya, di rumah kan sempit.setelah pengajian mulai aku dah diajak duduk sama mamaku, duh bosen maenan tasnya tante fitri, akhirnya aku diajak keluar ruangan sama mama, di luar difoto-foto sama om sukma, duh jadi foto model lagi deh hehehe. aku digendong om sukma, trus digendong om agus, enak digendong om-om gemuk-gemuk :D. pas buka aku maem lontong sama mama, trus maem mie goreng dikit. jam 6 lebih pulang kerumah deh. wah tante fitri sama pakde sigit tuh gak ngajak dek seno, kan letta belum kenal. salam kenal aja deh tante buat dek seno,dari mbak letta zahra ramadhani

diobok-obok

diobok-obok airnya diobok-obok, ada ikannya kecil-kecil pada mabok…. hehehe, lagu itu pas untuk aku kalau aku baru maen air aquariumku, kalau aku dah naik ke kursi tamu, maka aku akan bermain air, karena ada ikan kecil-kecil yang lucu jadinya pengen pegang tuh ikan, tar yang teriak-teriak jangan mamaku , apalagi kalau aku dah pegang kabel lampu dan saringan airnya hehehe. mamaku tuh suka gangguin aku kalau lagi asyik maen ikan:(.

jadi ibu? nikmatnya tak terhingga….

ada yang takut jadi seorang ibu? perasaan takut untuk menjadi seorang ibu yang baik itu juga muncul pada saat awal kehamilanku, hanya saja perasaan itu hilang dengan berkembangnya janin didalam perutku waktu itu, yang ada didalam pikiran saat itu kebahagiaan dan keinginan untuk bisa menjaga anakku sehat. dengan seiring waktu berjalan ternyata aku bisa jadi seorang ibu yang baik menurut aku dan suamiku hehehe, entah menurut pendapat orang lain. yang pasti aku berusaha melakukan yang terbaik untuk lettaku sayang. sejak anakku bisa di ajak komunikasi dan sudah bisa tersenyum menanggapi obrolan kita, senengnya minta ampun. obat capek paling mujarap deh. apalagi setelah dia tambah besar, aku merasa sangat berharga dimata anakku, setiap dia menangis, minta digendong, atau apapun pasti mencariku. bisa membuat anakku diam ketika menangis adalah suatu kebanggaan tersendiri. ternyata anak sekecil letta yang belum ada setahun bisa membalas kasih sayang yang dia terima ya, setiap dia bermain dengan ku ataupun ayahnya dia suka mendekap atau mencium aku dan ayahnya. menjadi seorang ibu memang capek , tetapi capek yang kita rasakan terbayar dengan kelucuan dan kebahagiaan yang kita terima dari anak kita. alhamdulillah, terimakasih ya Allah engkau telah menganugerahkan seorang malaikat kecil bagi keluargaku, yang membawa kebahagiaan bagi kami semua. semoga letta kecilku menjadi anak yang sholehah, cerdas dan berbakti sama orang tua, amien……

kosakataku tambah lo

kosakataku sekarang bertambah lo, kalo kemarin baru bisa cak(cicak),puh(pus),buh(burung),mama,maem,yah(ayah)
sekarang sudah tambah papa,mim(mimik),dah(sudah),kak(buka),apa,eta(letta).banyak kan?hehehe, mamaku sampe ketawa kalau pas aku diajak ngomong sama mbak rini, kalau mbak rini pamit mau ke belakang aku teriak apa? dah? jadilah aku sama mbak rini saling teriak, mbak rini jawab belum sambil teriak juga, wah rame deh rumah hehehe.