mobil baruku

hari minggu kemarin mamaku bongkar kardus mobilku, dibersihin trus dikasih ke aku buat tak naikin, wah seneng aku punya maenan baru, ada angkanya yang bisa dibongkar pasang, ada teleponnya, ada klaksonnya.biar temen-temenku pada maen sepeda, aku maen mobil aja, habisnya kau gak punya sepeda and belum bisa naik sepeda hehehe.  mbak faya aja seneng maen tempatku, dia seneng naik mobilku. biar ruang tamu sempit tapi masih bisa buat naik mobil maju mundur hehehe.din…din… minggir minggir letta mau lewat, awas ketabrak mobil lo hehehe

pilek lagi pilek lagi

dah dua hari ini hidungku mampet, keluar ingusnya. kalau gak ketularan mbak jum ya ketularan temen-temen mainku. kan temen-temenku pada pilek juga. badanku gak enak, makan juga gak enak jadinya rewel deh hehe. untung aku dikasih obat sama mamaku jadi hari ini ingusnya dah ketal udah gak pusing lagi.semoga aja besok dah sembuh ya, soalnya aku paling gak suka dibersihi hidungku pake tisu, risih, hidungku jadi pedes kalau sering dibersihin. temen-temen doain aku cepet sembuh ya…., makasih

selamat jalan mbak jum

kamis,25 juni 2009 ternyata hari terakhirku di asuh mbak jum. kirain dia sampai akhir bulan ngasuh aku, ternyata cuma sampe hari kamis ini. pagi jam 8 aku dijemput mbak jum diajak ke sekolahannya mbak eka karena ada perpisahan sekolah, trus siang aku dirumah mbak jum sama mbka rini gantian. sore jam 5 dijemput mamaku. hari jum’at mbak jum dah gak kerumahku. sabtu pagi datang pamitan ke ayah dan mamaku, aku seneng digendong lagi, tapi ternyata aku cuma digendong sebentar, setelah itu mbak jum pergi meninggalkan aku selamanya, duh sedihnya aku disuruh dada ketika mbak jum pulang. makasih ya mbak jum dah merawat aku selama 6 bulan ini, kapan-kapan kalau pulang ke yogya jangan lupa nengok aku ya.semoga mbak jum sekeluarga betah di wonogiri. selamat jalan mbak jum, sampai jumpa lagi…. hiks hiks hiks

naik kereta api

kemarin hari minggu aku diajak jalan-jalan ayah dan mamaku naik kereta api pramex, kita naik dari stasiun lempuyangan, ke stasiun tugu, turun sana karena keretanya salah hehehe, harusnya naik yg arah dari surakarta, yg aku naiki gak tau mo kemana lagi. rencana awal sih mo ke solo, tapi ditengah jalan ayahku berubah pikiran, kita turun di klaten trus ke rumah akung naik andong, wah kayak orang mudik dari jauh aja ya hehehe.sore pulang ke yogya naik kereta lagi,wah rame, pas berangkat sih aku dapet tempat duduk,pulangnya berdiri sampe yogya, untung gak lama ya, kasihan mamaku gendong aku, berat hehehe

belajar naik turun kasur

horeeeee… aku dah bias turun dari kasur sendiri lo, meskipun masih di pegangin mamaku, tapi aku dah usaha sendiri, mamaku cuma megangin bajuku aja biar aku gak kebablasen pas turun. aku juga baru belajar naik kasur, abis agak tingi sih, jadi kemarin belum sukses naiknya, tar mo tak coba lagi ah biar bisa naik sendiri.coba lagi dan coba lagi…….

foto model

eh temen-temen, mamaku pernah cerita belum ya?aku jadi foto model,temennya mamaku kerja kan ada yang pinter motret, namanya pakde agung, dia dulu yang motret nikahannya mama ma ayahku lo, dia juga suka motretin model-modelnya di kaliurang atau di malioboro, wah senengnya aku dijadiin model juga ma pakde agung pas aku ke amikom nunggu mamaku bantuin tante diah pengumuman tes maba. kali wajahku menarik and fotogenik ya sampe pakde agung milih aku buat di foto bukan tante-tante amikom yang cantik-cantik itu. atau aku yang paling cantik ya hari itu hehehehe (bercanda, kata mamaku gak boleh sombong ding :D). pak de agung makasih ya fotonya dah aku liat lo, bagus-bagus, besok mo di upload ayahku kalau dia dah masuk kerja lagi. kapan-kapan aku di foto lagi ya?hehe

salam kenal tuk mbak rini

namaku letta zahra ramadhani, mbak namanya siapa?ooo… namanya mbak rini to?mbak rini itu temennya mbak jum yang mau gantiin dia momong aku.soalnya mbak jum mau pindah ke wonogiri ikut suaminya, suaminya kan asli wonogiri jadi mo pulang kampung hehe. aku sedih dah mo ditingaal mbak jum, mamaku juga sedih, abisnya mbak jum dah kayak mama keduaku kalau siang, apa-apa aku sama dia. dia itu sabar banget sama aku, sayang ma aku, ngajarin aku macem-macem hal. hari-hariku bersamanya tinggal beberapa hari lagi, trus aku nanti sama mbak rini, semoga saja mbak rini bisa sabar ya ngadepin aku,akukan suka rewel hehehe, salam kenal tuk mbak rini, jangan pantang menyerah menaklukkan aku ya biar deket sama mbak rini ehhehe, semanagat!!!!

goyang yuk…

siapa yang suka goyang ayo goyang badan bareng aku, kata utiku aku bseok pinter nari, soalnya aku sering goyangin badan aku ama tnagan aku kalau denger musik, mo musik dari Tv, radio, pengamen sampe tukang roti aku pasti goyang, abis enak sih dengerin musik,jadinya badan ama tangan otomatis kebawa goyang juga deh hehehe.

nyanyi

tau gak?ternyata mamaku pinter nyanyi lo, tiap hari dan tiap saat sama aku selalu nyanyi, aku diajak nyanyi ya belum bisa dong kan aku belum bisa ngomong, aku ngomong ya semau aku gak jelas gitu kok mau diajak nyanyi, jadilah mamaku nyanyi sendirian hehe,ada pesawat terbang lewat mamaku kasih liat aku sambil nyanyi (pesawat jet-pesawat jet terbang di udara) syair itu yg diulang-ulang, sepertinya mamaku gak hapal lagunya hehehe, liat cicak aku dinyanyiin cicak-cicak didinding, kalau ini hapal lagunya, liat burung nyanyi burung kakak tua, liat bulan nyanyi ambilkan bulan bu ama bulan gede bahasa jawa, wah mamaku punya segudang lagu dari yg hapal semua syairnya sampe yg gak hapal hahahaha, makasih ya mah dah nyanyiin aku, kalau ada yang pengen denger mamaku nyanyi, maen aja kerumahku, siapa tau ada produser yg tertarik ama suara mamahku ehhehe

asyik…. ayahku pulang….

alhamdulillah, kemarin siang tgl 16/6/09 ayahku dah boleh pulang sama bu dokter karena trombositnya naik terus. aku seneng liat ayahku pulang, wah bisa jalan-jalan pagi lagi deh sama ayah. tapi aku masih takut digendong ayah, dah kuat belom ya gendong aku, takutnya nanti pas digendong ayah aku jatuh karena ayahku belum kuat hehehe, lebih baik aku tahan dulu deh digendong ayah.sekarang bobokku dah ditemeni sama ayahku lo….., uti sama ayahku jadi bisa istirahat enak dirumah, kata ayahku kemarin di RS gak bisa tidur karena gak ada musik atau TV hehehe.