terjun lagi….

kemarin tgl 21 mei libur, aku diajak ke rumah akung lagi di klaten pagi dini hari aku jatuh lagi dari tempat tidur, kali ini agak tinggi karena ada tempat tidurnya, kalau yang pertama dulu kan gak ada tempat tidurnya hanya kasur springbed aja.kalau kali ini aku nangis beneran sakit… terjune tinggi juga. akung ma utiku sampe lari-lari masuk kamarku, mamaku ama ayahku dimarahin deh ama akung ma uti hehehe, teledor jagain aku sih….

merangkak

aku baru belajar merangkak lo, susah ya ternyata merangkak itu, harus mengangkat badan untuk kedepan, lebih enakan ditarik aja badannya (nglasut) gak usah merangkak.tinggal tangan kedepan trs badannya ditarik kedepan maju deh jadinya hehe.

gerimis

pagi ini aku gak diajak jalan-jalan sama ayahku, katanya gerimis diluar, jadinya aku cuma didalam kamar maen sambil nonton TV. tapi aku pengen keluar!!! ayah bawa aku keluar dong, mamahku gak bisa diganggu karena baru nyuci, akhirnya aku diajak ayah keluar setelah aku nangis-nangis hehehe, ternyata memang gerimis diluar, ya sudah aku cuma diajak berdiri di teras. wah dingin cuaca pagi ini.

minum jamu

ternyata jamu gak seperti yang orang bilang ya?kata orang-ornag sih pahit, tapi aku nyoba jamunya mamahku enak tuh, sampe aku ketagihan sekarang, kalau sore mamahku kan minum jamu uyup-uyup, aku dikasih dikit, soalnya kalau aku gak dikasih aku nangis sih hehe, enak lo minum jamu. ayooo lestarikan jamu jawa, mari minum jamu biar sehat kurangi minum obat kimianya . hidup jamuuuuu

maem nasi

hari ini pertama kali aku maem nasi lo, tapi nasinya di blender sama sayuran, enak……..! aku dah bosen maem bubur instan terus, makanya tadi aku dimasakin bubur nasi sendiri hehehe.kenyang deh!!!

bonbin

hari minggu kemarin aku diajak jalan-jalan sama ayahku ke bonbin gembira loka, wah rame banget yang liburan kesana, banyak hewan diperkenalkan mamah dan ayahku ke aku, beberapa sih aku dah tau, dah pernah liat di tempat akungku klaten. ayah sama mamahku sampe capek jalannya sambil gendong aku.wah panas banget sampe aku keringatan tapi ayik lo bisa liat hewan atraksi segala lain kali rame-rame yuk ke bonbin hehe