Olah Raga

tadi pagi aku duduk di ayunan, trs aku coba-coba aja meraih besi ayunan yang atas, aku trs diberdiriin ma mamahku, aku pegangan besi itu jadinya kayak olahraga rangen deh, mamah,ayah ma om agung ketawa kata mereka aku seperti atlit kecil hahaha

Duduk

aku sekarang senengnya didudukin sama mbak jum,sama ayah, sama mamahku.habis tengkurap dah gak asyik sih, enakan duduk bisa liat kemana-mana, bisa sambil mainan.sayangnya aku belum bisa duduk sendiri, jadinya kalau mau duduk ya nangis dulu minta tolong biar di dudukin sama yang dideket aku hehee

puh….., buuuuu

pus pus, meonggg….. diman ya pusnya nak?itu yang diucapkan mamahku kl aku lagi nangis, tar aku disuruh ikut manggil kucing itu biar aku diem, emang aku diem sih, karena aku ikutan manggil puh… puh….

lain lagi kalau ayahku, burungnya mana?panggil burungnya, itu perintah ayahku biar aku diem kl pas nangis, tar aku diem ikutan manggil tuh burung buuuu….buuuuu

hehehe, aku dah pinter manggil burung dan kucing lo, pasti akung ma utiku pada seneng aku tambah pinter lagi hehehe

wek..wek..wek..

jalan-jalan lagi… hari sabtu kemarin aku diajak jalan-jalan lagi ke klaten, katanya hari minggunya aku mau diajak resepsi di pernikahannya om agus sipit ma tante titi. tapi aku gak jadi diajak resepsi,karena aku tidur dan lagi hari itu panas banget. aku ditinggal dirumah sama uti,aku gak betah didalem sumuk…,aku terus diajak utiku jalan-jalan dibelakang rumah liat lomba mancing tapi aku gak tertarik, aku lebih tertarik liat bebeknya akungku, lucu, bebeknya baris sambil bunyi wek..wek..wek…. eeee tiba-tiba ada bebek lebih besar dan lehernya panjang bunyinya ngok…ngok…ngok…, kok bunyinya beda ya sama bebek yang kecil?ternyata kata utiku itu namanya angsa (bahasa jawanya banyak) wah seneng lo maen di rumah klaten, banyak hewan yang aku liat dan bertambah pengetahuanku tentang hewan. kung bebeknya ditambah dong biar barisnya lebih panjang dan telurnya banyak hehehe

tepuk tangan

pok ame-ame belalang kupu-kupu, siang makan nasi, kalau malem minum susu….,itu yang di nyanyiin mamahku kalau aku tepik tangan. kalau sudah selesai mamahku trs cium aku karena aku ketawa-ketawa. wah dah banyak keahlianku sekarang, dah bisa etrjun bebas, bisa dada, bisa tepuk tangan lagi. pasti akung ma utiku ama bude-budeku kalau liat aku tambah pinter gini pada seneng terus minta aku praktekin semua deh hehe

polisi kecil

minggu kemarin aku liburan ke klaten tempat uti ma akungku,kan tgl 9 april hari mencontreng nasional jadi ayahku libur 4 hari, tapi mamahku hanya libur 2 hari, hari sabtunya masuk, aku ditinggal kerja sama mamahku. di tempat uti aku ketemu sama om surya yang jadi polisi, aku digendong trus diajak naik motornya om surya eh motornya pacarnya om surya ding namanya tante erma. aku dipinjemi topinya om surya jadi polisi kecil naik motor sebentar hehehe. wah topinya kegedean, untungnya topinya gak bau hehehe, kalau bau pasti aku dah pingsan. #:-S 😀

terjun bebas……

tadi malem aku terjun bebas dari kasur, maunya sih maenan, sembunyi dari mamahku.habisnya aku ditinggal tidur ma mamahku, emang dah malem sih hehe (jam 2 malem :D).dibawah kaki mamahku tidur ada sela yang gak dikasih bantal aku gelundung aja ke sana, e…. kebablasan deh jadinya jatuh ke lantai hehehe, tapi aku diem aja gak nangis, habisnya takut mamahku bangun ee…..kok ya mamahku bangun juga nyari aku dimana trs ketemu deh, mamahku kawatir aku kenapa-kenapa tapi akunya santai aja malah ketawa-ketawa. jam 4 aku bangun lagi trus digendong mamahku muter didalem rumah biar tidur tapi aku gak bisa tidur, trus ayahku bangun, mamahku cerita kalau aku jatuh dan aku gak nangis ayah ketawa , sepertinya ayah bangga karena aku gak cengeng hehehe.gara-gara aku terjun tadi malem sekarang kasurku penuh batal di setiap pinggirnya biar aku gak terjun lagi kata mamah

dada…..

dada mamah…., dada ayah….., dada mbak jum….., aku dah pinter dada lo sekarang, siapa saja aku ajak dada sampe eyangnya mbak faya ketawa kalau liat tanganku dah melambai-lambai.ayahku gak percaya lo kemarin sore pas di kasih tau mamahku aku dah pinter dada,setelah liat sendiri baru percaya deh ayahku. ayahku seneng aku juga seneng hehehhe. dada..sampai ketemu lagi di cerita yang lain 😀

naik sepeda

kring-kring goes-goes……minggir-minggir, letta mau lewat.aku dah bisa naik sepeda loh…., enaknya naik sepeda roda tiga.walaupun sepedanya hanya minjem ke mbak nara, tapi lumayan dah bisa maen sepeda hehe, ayo ada yang mau nyumbang sepeda ke letta gak?:d, ayah….. beliin letta sepeda dong biar letta bisa maen sepeda setiap hari :))