Monday, November 25, 2013

ke Sekaten

malam sabtu kemarin ayah ngajak muter-muter, abis dari apotik beli obat mo cari tempat lesehan malah sampe alun-alun utara, gak taunya ada sekatenan , belum resmi bukaan jadi amsih bisa masuk mobilnya, masih belum bayar juga hehe. Kakak dimobil sebenarnya dah tidur soalnya siang gak mau tidur sih jadinya sorenya ngantuk. Sampai alun-alun kakak dibangunin, diajak ke arena bermain seneng deh, aku minta naik kereta, trus aku naik sama kakak, pake sabuk pengaman biar gak jatuh, ngeng....ngeng...aku nyopir ni hehehe, sebelum naik kereta kakak ngajak main mancing-mancingan, aku ikutan jaring ikannya , asyik lo maenan air. dari mancing naik kereta trus naik komedi putar. baru kali ini aku kesekaten, rame banget ya yang jualan dan maenannya banyak. karena dah malem kita cuma muter-muter trus pulang. sebelum menuju rumah mampir bentar tempat bude dewi ambil pesanan tupperwarenya bude inung dan uminya ashar. kapan-kapan ke sekaten lagi ya yah, letti mau naik ombak banyu ah hehehe

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...