Saturday, May 4, 2013

Lihat Pesawat Terbang Pertama Kali

Hari kamis 2 mei 2013 pukul 5 sore Letti, kakak dan mama diajak ayah lihat pesawat terbang di bandara Adisucipto pake mobilnya dek arka, mobilnya Letti baru dibengkel sih hehe. Kita gak masuk ke anjungan, cuma lihat dari sebelah timur bandara aja, wah seneng sekali Letti liat pesawat yang akan terbang, ternyata besar sekali ya, kalau dari rumah kok kelihatan kecil diatas, aku sampe lonjak-lonjak saking senengnya, sambil nunggu pesawat lain naik ada kereta api lewat, ini juga pertama kalinya aku liat kereta api asli, pesawat terbang dan kereta api aku belim pernah naik,kalau kereta mini sudah pernah umur 2 bulanan kemarin hehehe.

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...