Saturday, May 4, 2013

Letta dan Letti



Letta: anak pertamaku, dia ini manja,gak tahan sakit, susah makan, kalau punya keinginan harus, galak sekali, cerewet sekali ( turunan ayah ama mamanya kali ya hehehe), suka dandan, pinter memadukan pakaian dari warnanya, pintar menyanyi, kalau diajari sesuatu cepet sekali bisanya, dulu pemalu sekali sekarang sudah gak begitu pemalu, kalau maen temen-temennya cowok semua, jarang ada temen cewek yang maen ke rumah karena di gang perumahan anak kecilnya kebanyakan cowok hehe.susah lepas dari namanya guling dan dot kalau mau tidur. hobbynya minum obat dan beli makanan yang dapat hadiah meskipun makanannya gak dimakan sama dia.suka maen game di internet, nyalain komputer sendiri, matiin sendiri, sering nyetel cd bima, dora, dan lainnya. seneng banget sama warna pink dan boyband coboy junior, ngefans banget sama yg namanya aldi. kalau liat aldi di tv,reaksinya kayak anak abg histeris, tapi kalau nangis lama banget diemnya, susah dialihkan perhatiannya biar diem.sekarang sudah bisa bantuin masak, nyapu rumah, nyirami tanaman, nyuci piring, jagain adiknya, sudah bisa jagain ayah dan mamanya kalau sakit. duh sudah besar anakku ini.

Letti: anakku yang nomor 2, lahirnya sih lebih kecil 1 ons dari kakaknya, tapi sekarnag badannya lebih besar dari kakaknya dulu, kalau di foto wajahnya mirip banget sama fotonya Letta waktu kecilnya dulu, banyak yang pada salah, fotonya Letta dikira fotonya Letti. besok kalau besar badannya kayaknya besar dan tinggi Letti, kalau Letta nurun mamanya kecil, kalau Letti nurun ayahnya besar. Letti ini lebih bandel, jatuh, kejedot, lecet atau kejatuhan mainin yang berat tidak akan menangis kalau gak sakitnya terlalu, tahan sakit ini anak, manja pastilah masih kecil, sampe usia 10 bulan ini masih minumnya susu ASI aja, belum pake susu formula, soalnya stoknya ASI banyaksih. dalam sehari maem bisa 3 atau 4 kali dengan camilan macem-macem.minum air putih banyak juga biar sehat hehe. kalau kakaknya berenang sudah ikut berenang dari usia 4 atau 5 bulan kemarin, lupa deh. kalau Letta dulu kecilnya gak begitu dekat dengan ayahnya, yang ini kalau dengar suara motor ayahnya langsung deh merangkak keluar dan kalau sudah liat ayahnya langsung minta digendong. kalau dinakali kakaknya sekarang sudah bisa membalas, galak juga ini si Letti, sukanya teriak-teriak hehe. kalau kakaknya menangis pengennya belai kakaknya biar diem. hobbynya gigit sesuatu yang keras, gak mau dikasih gigitan untuk bayi yg isinya air. seneng naik motor2an dan otopednya kakaknya, seneng diajak jalan2 naik motor. kalau nangis diemnya cepet, anak pinter kok ya ti.

Letta dan Letti, putri-putri cantikku yang pintar, jadi anak yang sehat, pintar, cerdas, sholehah, berbakti sama orangtua, sukses dan jadi anak yang baik hati ya nak. mama dan ayah akan selalu menjaga kalian, akan selalu membantu kalian agar mencapai cita-cita kalian. mama dan ayah sayang kalian.

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...