Sunday, April 28, 2013

Berenang



Jadi mama yang latah deh aku, saking seringnya liat bayi diajak berenang jadi pengen ngajakin letti berenang. Kalau diluar negeri kan bayi umur 1 bulan aja dah disuruh berenang jadi pada tinggi-tinggi (beneran ada hubungannya gak ya antara tinggi badan dengan renang?) . Umur 5 atau 6 bulan yang lalu ketika letta ngajak berenang di galuh aku coba ngsih letti maen air tangannya, lama-lama dia mlorot-mlorot minta turun ke air, padahal airnya dingin lo, ketika kumasukkan ke dalam kolam letti gak nangis malah senang, tangannya dipukul-pukulkan ke air , emang beda letti sama letta, kalau letta takut sama air dingin, kalau letti gak. Berenang yang kedua di bak kamar mandi diawal bulan maret kemarin, letti aku kasih pelampung leher, aku belikan ketika belanja kado buat temen kantor, liat pelampung bayi jadi beli deh. bak dikamar mandi yang sebelah selatan kan gak pernah dipake, dibersihin ayah trus diisi air dari tandon kan anget ditambah air panas dari termos, meskipun dah dipenuhi tuh bak, kakinya letti  masih sampe bawah, jadi dia bisa berdiri di bak karena bak nya kurang dalam hehe, acara mandi di bak itu hanya sebentar karena kalau kaki nya letti nendang kena bak,Berenang ke 3 di galuh lagi, kali ini aku dah melepas letti dengan pelampung meskipun aku masih jagain sambil bentar-bentar aja lepasinnya, seneng banget letti bisa bergerak bebas di air. maunya ngejar letta dan giska tapi diakan belum bisa gerakin kaki dengan benar , besok ya sayang kalau sudah bisa berenang sendiri baru ngejar mbak giska dan kakak.

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...