Monday, October 15, 2012

Kok Kayak Kembar Ya? Hehe



Lihat foto-foto bayiku dulu kalau di jejerin sama fotonya Letti sama persis lo, aku ama mbak rini aja sampai gak bisa bedain mana yg fotoku dan mana yg fotonya Letti. hehe jari kayak kemabr beneran, padahal aslinya letti lebih gendut dan besar badannya daripada aku lo, bajuku yg dulu masih bisa kupakai di usia 4 bulan kemarin dipake Letti gak muat hehehe. kata ibu-ibu tetanggaku besok kalau besar aku dan Letti pasti kayak kembar . kalau beneran kayak kembar bisa ngerjain orang dong ehehhe, gak ding. kata mama gak boleh nakal kok

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...