Sunday, July 24, 2011

jalan-jalan makan sore

kemarin sore aku ,mama dan ayah jemput akung hari, mbak giska dan bude dewi. kita ke jl. bausasran beli mie sapi. pulangnya maen dulu dirumah akung ahri. paslagi maenan tiba-tiba akung muntah-muntah kayak orang keracunan, tapi kl keracunan kok cuma akung doang ya? yg lain tidak. kata mama sih paling masuk angin kena ac mobil hehehe, semoga cepet sembuh ya kung. minta kerok ama bude dewi aja hehe. dari tempat akung kita ke malaya beli obat buat ayah, awalnya sih aku mau dibeliin ayah hermonika, tapi nyari-nyari gak ada, akhirnya kita ke pamela concat beli scopy maenan buat aku, warnanya ping, ada musiknya, aku seneng deh, makasih ayah aku dah punya motor sendiri sekarang hehehe

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...