Saturday, September 18, 2010

di cekoki

senin pagi aku beli bubur di prigi kidul, antrinya panjanggggggg banget. aku disana beli sandal donal, ama mama dibeliin 2, katanya satu buat mbak safa. abis sarapan aku dibawa mama ke rumah mbah dukun bayi, disana aku dipijet, abis pijet di kasih jamu, kata orang tua sih cekok biar tambah selera makannya. kata mbah dukunnya enak, manis, kata aku gak enak. pulang sampe rumah aku tidur, abis badanku enak abis dipijit, tidurnya jadi lama deh hehe. bangun tidur makan, bener lo, maemku jadi banyak sekarang.

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...