Wednesday, July 7, 2010

ke dokter nov

sabtu sore kita ke klaten, karena dijalan dinunuti pakde lilik , kita pulang dulu ke rumah akung, rencana sih tadi kita mau langsung periksa ke dokter, tapi tar aja abis magrib. aps adzan magrib, mbah parsih sama mbah parni baru pada godain aku dibelakang rumah tiba-tiba pada ribut, ternyata simbah kulon jatuh, kepleset di kolam mas deri, untung dilihat pakde totok dan temennya trus simbah diangkat dianter pulang, mama sampe teriak-teriak manggil om agung untuk bantu angkat simbah,soalnya pada keberatan kalau cuma berdua, abis simbah gemuk banget sih.abis ribut-ribut simbah baru deh abis magrib aku dibawa ke dokter, awalnya kita ke dokter nov, kata perawatnya baru ke RSI ada panggilan mendadak, paling jam 7.30 baru dateng. akhirnya kita cari dokter lain, daftar ke dokter priyadi ternyata dapet antrian 35 padahal masih 30 pasien lagi, duh antrinya lama banget, akhirnya kita makan dulu, trus balik ke dokter nov, alhamdulillah sampai sana dokternya dah dateng, antri satu langsung deh aku diperiksa, kata dokter biar gak gatel-gatel lagi aku gak boleh main tanah sama lumut, wah padahal maen tanah adalah kegemaranku :(, aku dikasih salep salticin sama obat bubuk.lumayan gatelnya berkurang hehe

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...