Tuesday, January 26, 2010

potong rambut

waduh, susahnya mo motong rambut anakku ini, maksudnya sih mo tak potong ketika abiss mandi, kan kalau mandi rambutnya basah, jadi ketika dipotong gak terbang kemana-mana, ternyata pada prakteknya gak segampang bayanganku. pada potongan pertama rambut depannya dia langsung berontak, guntingnya direbut, maunya dia potong rambut sendiri, geli-geli jengkel juga liat tingkah dia. karena gak boleh maenan gunting jadinya kita berdua rebutan gunting saling tarik menarik kayak orang berantem aja ya?hehehe. acara rebutan gunting sudah kelar, dia sudah bermain dengan boneka kucingnya, sekali lagi aku beraksi, kres, terpotong lagi deh rambut depannya, dia marah lagi hahahaa, rambutnya jadi kacau, gak rapi banget motongnya. tapi gak papa lah yang penting matanya dah gak kena rambut lagi. keesokan harinya kuulangi lagi untuk motong atas kupingnya, duh perlu kesabaran bener untuk bisa motong rambutnya. akhirnya kepotong sudah kanan kirinya, tapi jadi aneh, rambutnya lucu, kata tetangga gini : siapa sih yang motong rambutnya Letta, kok jelek banget. hehehe mereka gak tau apa ya kalau yang motong mamanya penuh dengan perjuangan, walaupun hasilnya jelek hehehe.emang sih, kalau dilihat jadi kayak cowok, tapikan yang belakang masih panjang, bisa dikuncir dan dikasih jepet poninya. jadi aman deh, masih kelihatan ceweknya hahahaha. besok kalau dah besar potong disalon ya nak, :D

2 comments:

  1. mawar_biru@hotmail.comJanuary 27, 2010 at 3:32 AM

    Moment mencukur rambut batita memang menjadi polemik tersendiri, Bu. Apalagi seusia Letta yang sedang aktif-aktifnya. Pengalaman saya dengan putri saya, Alicia, dia saya bawa ke tempat potong rambut khusus anak-anak yang akhir-akhir ini sudah ada di pusat-pusat perbelanjaan ( mall ).
    Memang secara finansial cukup mahal untuk "sekedar" mencukur rambut anak. Biayanya kurang lebih Rp. 50.000,00 Tapi ibu akan dapatkan fasilitas dan kemudahan di salon tersebut.
    Si anak yang hendak dicukur rambutnya, didudukkan pada tempat duduk berupa mobil-mobilan mainan. Si anak juga disuguhi video film kartun yang bisa dipilih sendiri sesuai keinginan anak.
    Dijamin deh, anak kita akan senang dengan acara potong rambut, dia tidak rewel, dan yang pasti tidak ada acara rebutan gunting lagi kan, bu?
    ( serem deh, bayanginnya ..... )
    Sekian saran dari saya, semoga bermanfaat.
    Salam untuk Letta.

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas sarannya mama alicia, sangat membantu sekali. besok kalau ada waktu saya tak cari tempat potong rambut untuk anak-anak. terimakasih banyak :D

    ReplyDelete

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...