Thursday, October 1, 2009

ultah pertamaku

kemarin tgl 30 september 2009 adalah kelahiranku, kata mama aku lahir jam 10.45 di RS.PKU klaten.dari kemarin mama dah sibuk telpon bude minta dijemput mau buat kue tart di t4 bude, tapi sepertinya bude baru sibuk gak bisa jemput jadinya batal buat kue sendiri, budeku baru nganterin motornya sore pas tante diah, tante ari sama tante pipit maen ke rumah, letta dikenalin sama pacarnya tante diah lo, namanya om achmad, namanya sama dengan ayahnya mas raihan ya hehehe, wah tante diah pinter ya cari pacar, om achmad tuh pendiem, ganteng, sopan, baik lagi, cuma kemarin letta gak dikasih oleh2 sama om achmad dari kudus, dah dihabisin tante diah kali ya hehehe, maaf tante bercanda lo :P.makasih ya tante diah kadonya, bajunya bagus banget langsung letta pakai sore abis mandi lo,dah dikasih liat mama fotoku pake bajunya tante to? dari hasil ngobrol sama ayahku mama akhirnya buatin aku nasi kuning. pagi-pagi dah ke tempat bude emy minjem panci sama dandang trus minta dibantuin bude emy masak,begitu mbak rini dateng mama langsung pergi ke pasar, pulang2 bawa belanjaan banyak, belanjaan yang buat dimasak langsung diserahkan ke mbak rini sama bude emy, mama nyusun makanan kecil ke dalam plastik, sebagai anak yang baik aku bantuin mamaku lo, bantuin ngobrak-abrik hehehehe.siang nasi kuningnya di anter ke tetangga-tetangga perumahan, trus mama jemput mas bagus sama mbak giska sekalian ambil roti tart yang beliin bude dewi, lilinnya lucu lo ada musiknya.makasih ya bude dewi kue tartnya.sore temen-temenku dah pada kumpul, dah pada cantik-cantik and ganteng ayahku kok gak dateng-dateng, katanya gak lembur kok gak sampe rumah ya dah jam 5 padahal mo tiup lilin neh, sama mama disuruh nunggu ayah dulu. setelah penantian yang berat, ayahku dateng ternyata ayahku mampir toko beli kado buat aku, duh senengnya, ternyata ayahku perhatian dan sayang banget sama aku, makasih ya yah kadonya bagus banget, setelah ayah duduk langsung deh kita tiup lilin sambil foto-foto, rame walaupun cuma 6 orang temen yg kerumah,soalnya kuenya gak cukup kalau manggil banyak temen hehehe.abis tiup lilin langsung potong kue trus buka kadonya ayah, temen-temenku pada seneng maen kadonya ayah sampe-sampe pad agak mau pulang padahal dah magrib. jadilah temen-temenku pada di gendongin sama ibunya pulang hehehe, wah jadi sepi lagi deh.bobok ah dah ngantuk, capek seharian maen. makasih semuanya , makasih tante diah, bude dewi, mbak faya, mbak ega,mas reihan dan mbak safa, makasih bude emy,makasih eyang endang, makasih mama dan ayah semoga letta semakin besar jadi anak yang berbakti sama orang tua, jadi anak yang sholehah, tambah pinter dan sehat selalu ya. amien... terimakasih semua atas doa dan hadiahnya hehehe

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...