16 Juli 2009

bingung neh mo gimana

sejak mbak jum diganti sama mbak rini, letta maemnya jadi gak seperti dulu, mbak rini kurnag bisa membua tvariasi masakan untuk letta, kalau gak dipeseni beli apa, dibuati masakan apa untuk letta atau dikasih buah apa ya dikasih yang sebelumnya terus.kan anaknya bosan, aku kalau mau ngasih tau terus ya capek deh. dia kan sudah belajar sama mbak jum 2 minggu sebelumnya. kalau pagi dateng letta tidur ada cucian piring dia langsung duduk disamping letta nungguin letta tidur sambil liat tv. letta maen juga dia liat tv, wah dia ini penggemar lagu-lagu di tv. seneng juga sebenarnya kalau siang letta gak maen diluar, kan panas, tapi itu karena mbak rini liat tv.wah sampe pusing aku mo gimana, mosok aku nyuruh2 terus, aku orangnya gak enakan kalau nyuruh-nyuruh terus, mendingan tak kerjain sendiri kalau masih bisa tak kerjain. aku bisanya cuma ngeluh sama ayahnya letta, trus mionta tolong tetangga buat bantuin ngawasi letta.apa karena mbak rini gak pernah momong anak ya?, dulu dia malah punya pembantu waktu kerja dijakarta. sepertinya memang dia gak pernah ngerjain kerjaan rumahan. ada yang bisa kasih masukan ke aku biar bisa merubah mbak rini? kalau terpaksa sih mau ganti orang buat jagain letta.

2 komentar:

  1. valentina anjasari krismadhaniSelasa, 28 Juli, 2009

    Buat papanya Letta, katakan terus terang ke Mbak Rini. Cari waktu yang tepat, ajak mama Letta juga. Bicarakan dari hati ke hati, sebagai 3 orang dewasa yang terikat komitmen kerjasama, demi kebaikan semua, terutama putri tercinta.Tentang bagaimana cara yang papa mama Letta inginkan supaya Mbak Rini bersedia melaksanakannya dengan rela hati, tanpa berat hati, tanpa rasa iri.
    Jangan memarahi atau mencela. Lakukan pendekatan dari hati, seperti yang telah saya utarakan tadi.
    Sampaikan dengan damai, tanpa menggurui, tanpa menyakiti.
    Silakan dicoba ya, papa Letta.

    BalasHapus
  2. terimakasih ya tante anjas masukannya, emang harus dibicarakan bareng-bareng kok ya biar clear semua, jadi gak ada salah paham. makasih ya insyaallah nanti di coba

    BalasHapus

Festival Payung Indonesia 2019 Sepayung Daun di Prambanan

Beruntung punya temen yang baik banget suka ajak-ajak kalau ada even Fashion show hehe, makasih tante Novi dah colek Letta. Dapat ajakan di ...