Friday, June 5, 2009

anugerah terindah

gak nyangka ya, ternyata anakku dah 8 bulan, sudah besar, sudah bisa diajak bercanda, bisa marah, bisa minta sesuatu walaupun gak jelas.

jadi seorang ibu memang berat tugasnya, gak semudah bapak-bapak kira, capek fisik, capek pikiran, tapi semua itu terbayar jika melihat anak kita tumbuh sehat dan kuat. aku dulu sempat berfikir bisa tidak jadi seorang ibu yang baik,bisa tidak merawat seorang bayi dengan baik, ketakutan itu selalu muncul sebelum anakku lahir. alhamdulillah setelah anakku lahir aku bisa melampauinya dengan baik, mengalir saja tanpa halangan berarti.

sebuah anugerah yang amat indah bagiku dan keluargaku mendapatkan seorang bayi mungil, nan cantik. sebuah amanat yang besar yang diberikan Allah kepadaku.

setiap hari selalu ingin cepet pulang, cepet ketemu sama anakku, suamiku pun sekarang seperti itu, pengennya bercanda terus sama anaknya, terasa lengkap sudah kebahagiaan yang kami terima, terimakasih ya Allah, semoga kami berdua bisa melaksanakan amanatmu dengan baik.menjaga,merawat dan mendidik titipanmu agar menjadi anak yng sholehah. amien....

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...