03 Juli 2019

Jualan di Rumah

Berawal dari kakak yang mau bantuin mamak jualan dirumah mamak, seharian di rumah mamak gak pulang-pulang, akhirnya mama nawari mau gak jualan dirumah.
Kakak mau, adek juga mau, akhirnya mulai tanggal 28 juni 2019 resmi buka lapak didepan rumah, pagar besar dibuka, lalu pake rafia buat centelan makanan ringannya. Pagi kulakan di merly, lalu dicatat sama kakak, dilabeli harga dan dipajang didepan. Sampe sore blm ada yang beli, yang beli hanya adek hehehe.Alhamdulillah jam 5.30 an pembeli pertama datang , dek Arka beli top ice 1000 rupiah, alhamdulillah hehehe
Padahal tadi adek dah ngeluh nunggu dari pagi gak ada yang beli hehehe, seneng banget ketika ada yang beli.
Hari kedua sore sudah ada yang beli pop ice 2 alice dan natan, disusul ada yang beli anak gang sebelah, hari ke 2 dapat 5000, Alhamdulillah, anak-anak tambah semangat jualan.
Hari ke sabtu kita tutup karena ke Klaten mo jagong mantenannya tante Afriz hari minggunya
Hari senin kita buka dari pagi, agak siang sudah rame yang beli, sore juga ada beberapa yang beli.
Semoga laris terus ya kak, besok kl sudah sekolah mau dilanjut kl sore atau mau berhenti jualannya boleh semau kakak ama adek .
Karena ini hanya untuk mengisi waktu liburan sekolah saja, tapi kl mau dilanjut ya gpp hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalan sehat dan lomba menggambar mewarnai di AMIKOM

Minggu , tanggal 29 September 2019 dikantor mamah ada acara jalan sehat dan lomba mewarnai menggambar dalam rangka dies natalis 25 . Jam 6 k...