11 Maret 2019

Si Anak Kucing lagi

Sabtu 9 maret 2019 pagi sebelum berangkat sekolah ayah manggil dari depan , ternyata si anak kucing yang warna abu2 sakit, menggigil dan lemas. Kita tidak tahu harus berbuat apa cuma dikasih selimut dikandang, pas mau berangkat sekolah si anak kucing sudah didepan berjemur, sama ayah dimasukkan kekandang sambil dijemur, ayah lalu bersih2 pasirnya dan garasi. Gak lama setelah jam 8 an si kucing kejang dan mati. Sedih semua , sekarang tinggal satu anak kucing yg hitam saja.
Sore si anak kucing yg hitam agak lemas juga, kita beliin kelapa muda kita minumin air kelapa muda, kita takutnya keracunan soalnya induknya muntah2 dan gak mau makan. Si anak kucing ini masih bisa beraktifitas lumayan sampe kita tinggal pergi ke klaten.
Minggu malem kita pulang dari klaten si anak kucing tambah lemes, kita kasih lagi air kelapa muda, untungnya sama akung dibawain kelapa muda 2 biji, langsung malam itu dibuka mama satu. Induknya gak mau diminumin, dikasih makan cuma makan sedikit.
Senin pagi Letta Letti pada berisik karena si anak kucing bab cair ada merah2nya, mereka teriak2 manggilin mama , la mamanya kan gak tau harus bagaimana. Si anak kucing tambah lemes, dimasukin kandang diselimuti diam saja tidur.
Rencana mo dibawa ke klinik hewan di stan , abis nganter adek sekolah mama kesana masih tutup.
Jam 9 mama dari kantor ijin bentar pulang, sampe rumah nyari si pupus gak nemu, dibawah mobil gak ada, didalam mesin mobil gak ada, ternyata sembunyi nyelip masuk ke kranjang di bawah meja tertupu mainan . Sama mama sekalian keranjangnya langsung dibawa ke klinik hewan calico.
Sampai sana langsung diperiksa dikasih maem, di infus, dikasih vitamin, obat diare, obat cacing karene ditemukan cacing panjang, ama anti biotik.
Besok pagi disuruh balik lagi buat suntik obat lagi
Beli maem yg untuk bayi kusing biar cepet sehat
Sampe rumah dibersihin mamak pake tisu basah karena bekas diarenya bau banget, kucingnya gak boleh dimandiin sampe sehat betul.
abis dibersihin berjemur bentar lalu bobok diselimuti mamak
semoga lekas sehat ya puput biar Letta Letti gak sedih lagi

 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karnaval dan market day 17 Agustus 2019 SDN Depok 1

Bulan Agustus bulan yang super sibuk, dari fashion show, Idul Adha , sampe sekolah. Sejak seminggu lalu wali murid pada sibuk nyiapin kostu...