Monday, April 5, 2010

ke klaten dapet gelang baru dari mbak tika

hari sabtu kemarin aku ke klaten. malemnya aku gak bisa bobok, bentar-bentar pindah ke kamar dan ke kasur ruang tamu, akukan nyari kasur kecilku tapi kok gak ada, wah jadi gak bisa tidur, mama juga jadi gak bisa tidur, gendongin aku terus. jam 6 aku diajak ayah sama uti beli bubur, mama tidur hehehe, kasian mama pasti ngantuk banget, ma maafin letta ya malem gak bis tidur, abis gak ada kasurnya letta sih. dari beli bubur aku dimandiin mama trus maem, absi maem aku diajak ke mbah pijet, wah antrinya banyak banget, setelah menunggu 1jam lebih akhirnya tiba giliranku dipijat, wah aku nangis sampe selesai, mbah dukunnya tak bilangin udah mbah, letta mau pulang gak denger apa ya kok tetep mijetin aku. jam 9 aku bobok jam 10.15 bangun di dandani mama diajak jagong manten bude atun, ditemapt manten aku kepanasan, ngantuk, laper, jadinya aku nangis terus deh. karena temen-temen mama dari amikom pada bolos mama juga ikutan bolos dari acara, pulangnya aku tidur dimobil, bangun-bangun aps beli maem. sampe rumah aku maen, sore ketemu mbak tika aku dikasih jepit baru sama gelang, gelangnya agak kegedean sih, tapi gak papa, gelangnya cantik kok, makasih ya mbak tika, besok lagi ya kalau letta ke klaten dikasih jetip rambut ma gelang lagi hehehe.

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...