Tuesday, January 26, 2010

JALAN SEHAT

Minggu, Tanggal 24 Januari 2009 kemarin diperingati oleh Fakultas Teknik UGM sebagai hari Pendidikan Fakultas Teknik. Hari itu diadakan acara Jalan Sehat untuk semua karyawan Fakultas Teknik dan keluarganya. Ayahku dapet undangan juga, jadi kita berangkat dari rumah jam 6 pagi, sampe KPTU registrasi dan dikasih nomor doorprize. Jam 7 mulai Jalan Sehatnya mengelilingi Fakultas Teknik, lewat jurang juga lo, lewat kali bawah jembatan baru Pogung, wah lumayan jauh juga, sayangnya aku haus, jadinya aku nangis minta nenen, ya udah mamaku balik keKPTU trus nenenin aku, ayahku masih meneruskan perjalanan sama temen-temennya. Sampai di KPTU lagi dah jam 9 kurang. Trus peserta disuruh maem, aku diambilin ayah bubur, ayah sama mama maem soto. Acara bagi-bagi doorprize mulai, eee... om dani malah pulang titip nomer undiannya ke mama padahal gak lama undian dibuka lo. Dan ternyata om dani dapet HP Nokia, kita malah gak dapet apa-apa. Emang kok, om dani ini selalu beruntung. Selamat ya om dani. Jam 12.30 kita baru pulang dari UGM, capek, ngantuk. Aku tidur deh dijalan. Letta mo usul ah sama pak panitia, untuk tahun depan kalau mau ada lomba mewarnai buat anak-anak didaftarin dan di laksanakan pagi aja biar pada fresh, trus yang orang tua biar pada jalan sehat, anak-anak lomba. Kan asyik gitu ya gak kelamaan nunggu lomba mewarnainya.

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...