23 November 2009

Horee....aku dah jalan sendiri lo....

dalam seminggu kemarin aku dah dilatih sama mbak rini buat jalan sendiri tanpa pegangan apapun, hehe.. ternyata enak ya jalan sendiri gak perlu cari pegangan atau narik-narik tangan orang lain. kalau pegangan tangan orang lain pasti pake acara tarik menarik, aku pengen kesana tar ditarik suruh belok kesini, gak nyambung deh jadinya hehehe. sekarang enak, aku dah bisa jalan sendiri kemana aku suka, paling kalau dah ditempat berbahaya diangkat sama mbak rini atau mama atau ayahku. eyang jir sama yu mi aja sampe ketawa terpingkal-pingkal liat jalanku, katanya kalau jalan malem jadi kayak tuyul hehehe.eh temen-temen balita yang baru pada belajar jalan dulu seperti aku gak ya?aku kalau jalan pake sepatu atau sendal gak nyaman, rasanya seperti berat dan gak napak kakinya, jadi takut melangkah, tapi kalau tanpa alas kaki enak jalannya. ayah liat aku jalan seneng banget, aku sampe disuruh mengulang terus jalannya hehehe. sama bude emy mamaku disuruh buat bancaan biar jalanku tambah lancar, tapi mama sama ayah gak mau, kata ayah tar kan jalannya lama-lama lancar sendir. besok pulang ke klaten aku mau kasih kejutan buat akung ma utiku, mereka kan belum liat aku jalan sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalan sehat dan lomba menggambar mewarnai di AMIKOM

Minggu , tanggal 29 September 2019 dikantor mamah ada acara jalan sehat dan lomba mewarnai menggambar dalam rangka dies natalis 25 . Jam 6 k...