Thursday, April 2, 2009

OUTBOND

seminggu yang lalu keluarga besar amikom tempat mamahku bekerja mengadakan outbond di pakemsari kaliurang, letta diajak juga lo, sayangnya letta belum bisa ikutan permainannya.coba kalau letta sudah besar, pasti letta ikutin semua permainannya. tapi kemarin letta juga seneng lo, dikerubutin om-om UPT wah letta jadi kayak kuncup bunga dikerubutin kumbang-kumbang tua deh hahahaha :)), maaf lo om-om, jangan marah ya. letta bercanda, habisnya om-om juga gemesin sih gak pada nikah-nikah trus buatin letta temen maen hehehe. eh di sana ada badut lo, badutnya bagi-bagi permen, trus bermain sama kakak-kakak, badutnya megal-megol, lucu. letta juga dapet doorprize juicer, bisa dipake buatin letta jus. ada yang borong hadiah..... namanya tante diah, dia dapet HP dan kompor gas, katanya sih kompor gasnya mo buat persiapan kl nikah nanti, jadi gak perlu beli kompor lagi hehe, kl HP nya katanya mo dijual buat makan malem sama pacarnya, maklum tanggal tua :D. yang paling bersemangat tuh tante budi, dia emang cewek jadi-jadian makanya semua permainan dia gak takut dan dia ikutin semua, pas main nyebrang kali pegangan tali, dia teriak-teriak, kali dia mo ngikuti gaya tarzan ya?tapi mirip juga tuh hehehehe. makasih amikom, sudah buat letta kenal sama om-om dan tante-tante yang baik-baik
[caption id="" align="alignleft" width="300" caption="letta"]letta[/caption]

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...