Wednesday, April 29, 2009

Olah Raga



tadi pagi aku duduk di ayunan, trs aku coba-coba aja meraih besi ayunan yang atas, aku trs diberdiriin ma mamahku, aku pegangan besi itu jadinya kayak olahraga rangen deh, mamah,ayah ma om agung ketawa kata mereka aku seperti atlit kecil hahaha

Duduk



aku sekarang senengnya didudukin sama mbak jum,sama ayah, sama mamahku.habis tengkurap dah gak asyik sih, enakan duduk bisa liat kemana-mana, bisa sambil mainan.sayangnya aku belum bisa duduk sendiri, jadinya kalau mau duduk ya nangis dulu minta tolong biar di dudukin sama yang dideket aku hehee

Friday, April 24, 2009

puh....., buuuuu

pus pus, meonggg..... diman ya pusnya nak?itu yang diucapkan mamahku kl aku lagi nangis, tar aku disuruh ikut manggil kucing itu biar aku diem, emang aku diem sih, karena aku ikutan manggil puh... puh....

lain lagi kalau ayahku, burungnya mana?panggil burungnya, itu perintah ayahku biar aku diem kl pas nangis, tar aku diem ikutan manggil tuh burung buuuu....buuuuu

hehehe, aku dah pinter manggil burung dan kucing lo, pasti akung ma utiku pada seneng aku tambah pinter lagi hehehe

Wednesday, April 22, 2009

Monday, April 20, 2009

wek..wek..wek..

jalan-jalan lagi... hari sabtu kemarin aku diajak jalan-jalan lagi ke klaten, katanya hari minggunya aku mau diajak resepsi di pernikahannya om agus sipit ma tante titi. tapi aku gak jadi diajak resepsi,karena aku tidur dan lagi hari itu panas banget. aku ditinggal dirumah sama uti,aku gak betah didalem sumuk...,aku terus diajak utiku jalan-jalan dibelakang rumah liat lomba mancing tapi aku gak tertarik, aku lebih tertarik liat bebeknya akungku, lucu, bebeknya baris sambil bunyi wek..wek..wek.... eeee tiba-tiba ada bebek lebih besar dan lehernya panjang bunyinya ngok...ngok...ngok..., kok bunyinya beda ya sama bebek yang kecil?ternyata kata utiku itu namanya angsa (bahasa jawanya banyak) wah seneng lo maen di rumah klaten, banyak hewan yang aku liat dan bertambah pengetahuanku tentang hewan. kung bebeknya ditambah dong biar barisnya lebih panjang dan telurnya banyak hehehe

Friday, April 17, 2009

tepuk tangan

pok ame-ame belalang kupu-kupu, siang makan nasi, kalau malem minum susu....,itu yang di nyanyiin mamahku kalau aku tepik tangan. kalau sudah selesai mamahku trs cium aku karena aku ketawa-ketawa. wah dah banyak keahlianku sekarang, dah bisa etrjun bebas, bisa dada, bisa tepuk tangan lagi. pasti akung ma utiku ama bude-budeku kalau liat aku tambah pinter gini pada seneng terus minta aku praktekin semua deh hehe

Thursday, April 16, 2009

polisi kecil

minggu kemarin aku liburan ke klaten tempat uti ma akungku,kan tgl 9 april hari mencontreng nasional jadi ayahku libur 4 hari, tapi mamahku hanya libur 2 hari, hari sabtunya masuk, aku ditinggal kerja sama mamahku. di tempat uti aku ketemu sama om surya yang jadi polisi, aku digendong trus diajak naik motornya om surya eh motornya pacarnya om surya ding namanya tante erma. aku dipinjemi topinya om surya jadi polisi kecil naik motor sebentar hehehe. wah topinya kegedean, untungnya topinya gak bau hehehe, kalau bau pasti aku dah pingsan. #:-S :D

Wednesday, April 15, 2009

terjun bebas......

tadi malem aku terjun bebas dari kasur, maunya sih maenan, sembunyi dari mamahku.habisnya aku ditinggal tidur ma mamahku, emang dah malem sih hehe (jam 2 malem :D).dibawah kaki mamahku tidur ada sela yang gak dikasih bantal aku gelundung aja ke sana, e.... kebablasan deh jadinya jatuh ke lantai hehehe, tapi aku diem aja gak nangis, habisnya takut mamahku bangun ee.....kok ya mamahku bangun juga nyari aku dimana trs ketemu deh, mamahku kawatir aku kenapa-kenapa tapi akunya santai aja malah ketawa-ketawa. jam 4 aku bangun lagi trus digendong mamahku muter didalem rumah biar tidur tapi aku gak bisa tidur, trus ayahku bangun, mamahku cerita kalau aku jatuh dan aku gak nangis ayah ketawa , sepertinya ayah bangga karena aku gak cengeng hehehe.gara-gara aku terjun tadi malem sekarang kasurku penuh batal di setiap pinggirnya biar aku gak terjun lagi kata mamah

dada.....



dada mamah...., dada ayah....., dada mbak jum....., aku dah pinter dada lo sekarang, siapa saja aku ajak dada sampe eyangnya mbak faya ketawa kalau liat tanganku dah melambai-lambai.ayahku gak percaya lo kemarin sore pas di kasih tau mamahku aku dah pinter dada,setelah liat sendiri baru percaya deh ayahku. ayahku seneng aku juga seneng hehehhe. dada..sampai ketemu lagi di cerita yang lain :D

Tuesday, April 7, 2009

naik sepeda

kring-kring goes-goes......minggir-minggir, letta mau lewat.aku dah bisa naik sepeda loh...., enaknya naik sepeda roda tiga.walaupun sepedanya hanya minjem ke mbak nara, tapi lumayan dah bisa maen sepeda hehe, ayo ada yang mau nyumbang sepeda ke letta gak?:d, ayah..... beliin letta sepeda dong biar letta bisa maen sepeda setiap hari :))

Thursday, April 2, 2009

OUTBOND

seminggu yang lalu keluarga besar amikom tempat mamahku bekerja mengadakan outbond di pakemsari kaliurang, letta diajak juga lo, sayangnya letta belum bisa ikutan permainannya.coba kalau letta sudah besar, pasti letta ikutin semua permainannya. tapi kemarin letta juga seneng lo, dikerubutin om-om UPT wah letta jadi kayak kuncup bunga dikerubutin kumbang-kumbang tua deh hahahaha :)), maaf lo om-om, jangan marah ya. letta bercanda, habisnya om-om juga gemesin sih gak pada nikah-nikah trus buatin letta temen maen hehehe. eh di sana ada badut lo, badutnya bagi-bagi permen, trus bermain sama kakak-kakak, badutnya megal-megol, lucu. letta juga dapet doorprize juicer, bisa dipake buatin letta jus. ada yang borong hadiah..... namanya tante diah, dia dapet HP dan kompor gas, katanya sih kompor gasnya mo buat persiapan kl nikah nanti, jadi gak perlu beli kompor lagi hehe, kl HP nya katanya mo dijual buat makan malem sama pacarnya, maklum tanggal tua :D. yang paling bersemangat tuh tante budi, dia emang cewek jadi-jadian makanya semua permainan dia gak takut dan dia ikutin semua, pas main nyebrang kali pegangan tali, dia teriak-teriak, kali dia mo ngikuti gaya tarzan ya?tapi mirip juga tuh hehehehe. makasih amikom, sudah buat letta kenal sama om-om dan tante-tante yang baik-baik
[caption id="" align="alignleft" width="300" caption="letta"]letta[/caption]

ikut mamah ke kantor

ini kejadian sebenarnya sih sudah lama, tanggal 5 maret kemarin.
pas hari minggu 5 maret 2009 kemarin aku diajak mamahku ke kampus ungu STMIK AMIKOM, karena pada saat itu ada ujian tes masuk untuk calon mahasiswa baru dan yang dapat jatah piket di customer service ammahku dan tante diah, jadilah aku diajak kekantor sinag itu, dianter ayah pake motor, duh panasnya dijalan, aku sebenarnya tidur dijalan habis ngantuk dari jam 4 belum bobok lagi.sampe di kampus disambut oleh tante diah, aku jadinya melek lagi gak jadi tidur, udah itu datanglah om-om ganteng, ada om agus sipt, ada om Mei dan om anggit, hehehe mereka heboh lo liat aku, sepertinya mereka pengen punya anak yg seperti aku hehehe.khususnya om agus, kan dia bentar lagi nikah semoga cepet dapet dedek yang cantik atau yang ganteng ya om agus. makasih lo om agus dah gendong aku muter-muter memperkenalkan ruangan-ruangan yang ada di kampus amikom. makasih juga ya tante diah dah jagain aku pas mamahku sholat, walaupun aku nangis hehe, habisnya aku takut ditinggal pulang mamahku sih :D,ooo...iya aku juga digendongin ma tante aini lo, senengnya tante aini liat aku, aku juga seneng lo diajakin bercanda ma tante aini yang cantik .tante cepet nyusul dapet adek yang lucu ya, biar besok tak ajakin maen hehehe

hobby baruku



sudah beberapa minggu ini aku punya hobby baru lo, berguling-guling dilantai atau dikasur. enak gulang-guling bisa sampe jauh, bisa menjangkau tempat yang aku mau. kadang aku pengen ke meja makan, tapi mamahku atau yang laen gak tau mauku, jadi aku berguling-guling aja kesana sendiri, lumayan sekalian olahraga,latihan buat tulangku biar kuat hehehe. yang paling heboh pasti ayah sama om agung kalau liat aku sampe lantai,mereka apsti teriak-teriak, letta mau kemana?kok bergulingan sampe sini to?trus aku diangkat dibalikin lagi kekasur, duh... mereka ini mengganggu hobbyku aja. padahal mereka ngiri juga tuh gak bisa bergulingan seperti aku karena tempatnya gak ada buat mereka yg gede-gede badannya.makanya ayah sama om agung diet biar gak gendut, biar bisa bergulingan seperti aku ehhehehe :D

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...