Letti sakit

Awal Agustus kemarin AFD di Bandung, mungkin krn badannya Letti capek dari sebulan sebelumnya dah bolak balik yk-klaten ngurusin nikahannya om han jadinya agak drop, pas di bandung badannya Letti panas, muntah-muntah, duh dikereta panas tinggi menggigil. Panas dari hari minggu sampai rabu gak turun-turun akhirnya ke PantiRapih cek darah, ternyata ada infeksi tapi gak tau infeksi apa soalnya dokternya dah pulang, hasil lab cuma dikirim lewat WA aja kedokternya, akhirnya minum antibiotik deh. duh Letti ini kalau sakit gak rewel banget sih cuma kl ditinggal gak bsia, mintanya ditemenin terus, meggigil terus kalau abis panas tinggi , panas tertinggi sampai 40.1 bikin deg-deg an kan?alhamdulillah seminggu dah sehat, turun 2 kilo ni Letti karena sakit, semoga gak sakit lagi ya nak, sehat terus ya nak biar bisa jalan-jalan hehehe. makasih kakak Letta yang sudah mau jagain adeknya, mau bantuin nyiapin obat dan minumnya adek. Love u All

Gak dapat Uang Jajan dari mama jualan gelang aja

hmmmm gak tau nurun dari mana bakat jualan Letta ini, dari sejak masuk kelas 1 SD sudah minta dibikinin gelang manik-manik seperti di TK mo dibawa ke sekolahan dan dijual ke temen-temennya. Dulu kan pas di TK pernah ada bazar anak2 disuruh jualan apa aja, Letta jualan gelang, kalung dan bando yang buat sendiri dibantuin mamak sama mama sih hehehe, lumayan laku banyak jadi di SD ini dia mo jualan lagi, jualan pertama gak laku, di hari berikutnya laku dan banyak yang pesen, dia buat catatan siapa saja yang beli dan pesan, hanya saja masih belum ditulis yg sudah lunas siapa dan yang masih hutang siapa hehehe, setelah dikasih tau ayahnya baru deh dikasih tambahan di catatan dia siapa yg sudah bayar dan belum, setelah jualan beberapa minggu dah pada bosen beli akhirnya berhenti jualan. Dari pengalaman jualan di sekolah itu kayaknya dia terapkan di tempat dia mengaji, karena sudah ada perjanjian jika Letta tidak bobok siang maka sekolah tidak diberi uang saku, makanya dia siang gak tidur sambil maen sambil buat gelang lagi , secara diam-diam dia jual di teman ngajinya, pantesan kok setiap pagi gak dikasih uang saku gak marah-marah ternyata dia punya uang sendiri hehehe, pinternya anakku ini daganga, semoga sukses dan laku banyak dagangannya ya nak, uangnya ditabung ya gak buat jajan semua, nanti bisa dipake modal beli manik-manik lagi hehehe

Fashion Show

wahhhh dah lama banget ya gak nulis disini, dah banyak kejadian yang lupa untuk dituangkan disini, kali ini cerita mengenai kegiatan Letta Fashion Show dulu ya, LEtta sudah lebih dari 6 bulan les di Ayuna Modelling di condong catur, sudah beberapa kali ikut lomba dan dapat piala, cuma masih bingung ni kl mo lomba gak punya baju yang bisa dipake, dulu-dulu sih pinjem atau sewa, tapi kl sewa terus ama pinjem trs ya gak enak plus boros kl sewa hehehe, mo hunting baju kok males perginya, padahal anaknya semangat banget, sampe adeknya aja dah bisa ngikutin gaya can cara kakaknya jalan, hanya saja kl si kecil masih malu blm mau ikut lomba kayak kakaknya,pdahal lucu bener lihat dia jalan megal megol hahahaa. tetap belajar ya kak, nanti mama usahakan deh buat peralatan lombanya agar bisa ikut banyak lomba dan nambah keberanian kakak, semoga adeknya juga bisa ikutan tambah percaya dirinya . makasih ya mbak cinta dah sering minjemin baju dan sepatu hehehe