Benerin Rumah

bulan September kemarin ada 3 tukang dirumah benerin talang ama jebol tembok tengah, kerjanya lama banget sampai 2 mingguan . akung hari jadi dapet tugas nungguin tukang ama masak buat tukang, letti jadi punya temen dirumah kl pagi gak rewel lagi ditinggal kakak sekolah. siang waktunya jemput kakak juga mbak rini enak ada akung yang jagain kalau letti bobok. akung dateng pagi , sore pulang ngurusi ayamnya hehe, makasih ya akung dah bantuin masak dan jagain tukang dirumah Letta LEtti

Gigi Letta Lepas lagi

sekitar satu-dua bulan kemarin gigi letta yang ditengah goyang, belum lepas dah tumbuh gigi barunya, jadi nongolnya ke dalam. konsultasi dengan dokter gigi disuruh dorong pake lidah tiap hari, alhamdulillah sekarang dah ditempatnya. satu lagi gigi disampingnya yang goyang, sama kasusnya seperti yg dahulu, belum lepas gigi barunya dah nongol lagi, nongolnya kedalam lagi, hadew…dah diajak ke dokter gigi dari seminggu lalu pas giginya goyang dikit Lettanya gak mau, mintanya besok-besok terus akhirnya sampe ngongol lagi deh. emang harus dipaksa kok ke dokter giginya biar mau dicabut giginya yang goyang. tar malem ke dokter gigi ya kak

Bahasa Letti

juwik=cubit
sapam=delapan
silam=sembilan
tatak=kakak
uuk=guguk
sida=sepeda

sikgi=sikat gigi

ucu=susu

simpak=simpan

uwek-uwek= corat-coret

sibak=jilbab

sempok=semprot

satik=sakit

sutup=cukup

uwik=duit

owes=goreng

sopok=copot

didik=gigitsitik=lipstik

entuk=kentut

sipik=kejepit

etati=nutupi(neteki bahasa jawanya)