Gigi Pertamaku yang lepas

gigi depanku yang bawah sudah mau lepas, tapi didiemin kok lama ya lepasnya, mana sempet bengkak tapi gak sakit. gak taunya muncul gigi yg baru tapi tumbuhnya ke dalam, jadi gak rapi deh, sama mama aku disuruh narik-narik sendiri giginya yg belum lepas biar gigi barunya gak keganggu.akhirnya hari senin sore gigiku lepas dengan sempurna hehehe. sebenarnya mo dibawa mama ke dokter gigi, tapi aku gak mau. akhirnya mama konsultasi sama bu dokter gigi rini yg dikantornya, kata bu dokter kalau sudah terlanjur tumbuh kedalam dipadal-padal/didorong pake lidah terus biar tegak tumbuhnya. besok lagi kalau sudah ada yg goyang langsung dicabut biar gak ganggu yg mo tumbuh lagi. makasih bu dokter

Anak-anakku Hebat

Kemarin Sore ada kejadian mengharukan, aku buka lemari pakaian dikamar. dari awal sebenarnya pintunya yg bawah sudah agak keluar dr relnya, sudah ku perbaiki, setelah ambil baju ku tutup lagi pintunya, ketika ku geser ternyata lepas dari relnya semua, astagfirullah….pintu besar,dan berat menimpa kakiku, tepatnya diatas jempol, masyaallah…sakitnya luar biasa, berdarah dan nyeri sekali. aku terduduk diam dipinggir kasur. Letta datang lihat aku memegang kaki sambil menahan sakit, menyusul Letti masuk kamar, mereka bengong lihat kondisi mamanya kok aneh , setelah mereka lihat kakiku berdarah, Letta lari keluar manggil ayahnya, Letti ku suruh ambil tisu, dia lari keluar kamar cari tisu, lalu
Letti kusuruh ambil minyak tawon padahal dia gak dong mana minyak tawon, dia lari lagi keluar kamar ambil minyak telonnya, ku bilang bukan itu sayang, dia tarik lagi keranjang minyak dia, diambilnya minyak rambut, hehehe jadi agak hilangs akitnya lihat kelakuan anak-anak, Letta bolak balik keluar kamar, ambil tisu juga buat ditaruh dibawah kakiku biar darahnya tidak menetes ke lanai, lari keluar manggil ayahnya sampe yang ke tiga kali dia bilang ayah…. dipanggil adek. senyum denger Letta bilang ayah dipanggil adek, dia gak bilang kalau mamanya baru sakit, mungkin takut kl tetangga yg baru ngobrol sama ayah di pos ronda ikutan kerumah ya hehhe. makasih anak-anakku yang hebat, pintar dan cerdas. Terimakasih ya Allah engkau berikan anak-anak yang lucu dan pintar seperti mereka.

Puasa buat Letta

Bulan Puasa ini aku mulai puasa bedug, pagi sahur, siang pas bedug dzuhur makan, abis itu stop lagi sampai adzan magrib, kata ayah kalau aku puasa dibeliin sepeda, eee baru 5 hari dah dibeliin sepeda yg agak gede, makasih ayah. jadi tambah semangat deh puasanya hehe

Ulang Tahunku Ke 2

Hari ini adalah hari specialku, kata mama hari ini aku lahir ke dunia, sekarang usiaku suadh 2 tahun. Sudah diwanti wanti sama ayah dan mama kalau sudah 2 tahun gak boleh nenen lagi , tapi aku kan masih dapet bonus 1 bulan lagi dari mama hehehe. terimakasih doanya dari mama, ayah, kakak, mbak rini, uti, tante-tante dan bude-bude ya, Letti amini semua deh doanya yg baik-baik itu