Seharian di Tempat bude Dewi

kemarin tanggal 4 Janauri aku sama kakak diajak mama kekantor soalnya mbak rini libur mo bikin syukuran khitan mas karan. hari seninnya aku dan kakak dianterin mama ke sunten, aku ditinggal kerja ayah sama mama, kakak yg seharusnya masuk sekolah jadinya bolos deh hehe. seneng disana lihat kelinci, banyak temennya, ada mbak giska, mbak cesi. sore aku dijemput mama sama ayah. pulang deh, lain kali maen sana lagi ya ma…., makasih bude, pak de dah jagain letta dan letti

Berenang di jolotundo sama kakak

hari selasa kemarin tgl 14 libur aku keklaten, siang diajak ayah berenang ke jolotundo sama kakak sama om han dan om agung, airnya dingin banget, tapi aku senang . sama ayah aku dinaikin terus suruh selesai berenangnya padahal aku masih pengen, nyebur lagi aja hehe, ayah sampe capek jagain aku. mama liatin dan jagain barang aja. kakak berenang sama om agung, digendong om agung hehehe

Bapak

panggilan baru untuk ayahnya letti adalah bapak, padahal kalau ditanya bapak mana dia gak dong bapak itu siapa , kalau ditanya ayah mana dia nunjuk ayahnya, kalau ditanya bapak mana dia nunjuk dirinya sendiri hehehe, lucu banget deh letti ini