Lomba Mewarnai di Masjid Al Amin

Hari minggu tgl. 14 Juli 2013 pukul 7 pagi aku dah dimasjid sama mama, adek, uminya asrar, asrar dan ashar. aku dan asrar ikut lomba mewarnai, selesai mewarnai maen-maen sambil nunggu yg lain selesai. abis itu ada dongeng dari kak aries, pas ditanya siapa tau nabi yg tidak mempan dibakar aku ngangkat tangan, padahal aku gak tau tentang nabi hihihi, sama kak aries aku disuruh amju, trus ditanya sudahs ekolah belum, disuruh baca doa makan pisang goreng, ya mana aku tau, aku kan taunya doa makan aja. akhirnya cuma ditanyain kl besar mo jadi apa, trus dapet hadiah deh hehehe

Hari Pertama Masuk Sekolah

Hari Senin, Tanggal 15 Juli 2013, Aku bangun pagi langsung mandi dan dandan pake seragam biru. adek juga ikut mandi gasik dan dandan. jam 7 mama dan adek nganter aku kesekolah. 3 hari pertama ini aku ada orientasi siswa baru, kita masuk kelas naruh tas trus disuruh ke halaman samping sekolah dibawah tenda diajak eknalan sama bu guru, diajak nyanyi-nyanyi. mama nunggu aku sampe jam 8 trus adek sama mbak rini yang nunggu aku sampe pulang sekolah.hari pertama aku disuruh maju nyanyi aku nyanyi aja kan aku dah pinter nyanyi hehe. ooo iya wali kelasku namanya ibu ning, cantik, baik, sabar lagi salam kenal bu guru

Usiaku Genap 1 Tahun lo

Hari Minggu Tgl. 7 Juli 2013 umurku genap 1 tahun, tapi gak dirayain sama mamaku, pagi2 dah ditinggal ayah kerjabakti dilapangan perumahan, sarapan aja dirumah cuma pake soto. jam 10.30 aku diajak mama ke rumah bude di sunten, sebelum berangkat om agung dateng , diajakin ke sunten gak mau. akhirnya cuma kita ber4 aja deh. dijalan mampir beli nasi di yogya chicken, trus sampe jl. yogya solo depan dealer mobil Toyota berhenti, mobilnya macet , mana panas lagi. nunggu pakde eko gak dateng-dateng akhirnya jam 12 aku dijemput bude naik motor, kita langsung beli roti tart di gedongkuning. sampe rumah dah ada mbak tami, mbak cesy, akung dan mbak giska. uti tanti nyusul naik sepeda kerumah sunten, makan nasi dulu baru deh tiup lilin, wah kakak-kakakku rame banget nyanyinya . jam 3 ayah jemput kita trus pulang. aku dapet kado dari mbak cesy boneka gajah bisa bunyi, dari mbak tami boneka kura-kura, makasih ya mbak tami dan mbak cesy.