Daftar Sekolah

Jauh-jauh hari mamaku sudah membeli formulir pendaftaran di TK Al Amin perumahan, tanggal 24 mei kemarin ayahku dapet undangan untuk wawancara. karena siang jam 12an aku dan adek dibawa pulang mbak rini, sore jam 4 ayah jemput aku sama adek. Adek dirumah sama mbak rini dan mas karan, aku dan ayah ke TK wawancara, mamaku ada rapat dikantor jadi pulangnya telat. Kata ayah aku dapet diskon iuran gedungnya 50%,trus kemarin aku diukur untuk seragamnya besok. Jam 5 mama dan adek nyusul aku ke TK. jam 5 lebih kita pulang semua. Tinggal mengumpulkan berkas dan bayar bulan juli aku masuk sekolah. Hore… aku dah TK lo

Kacamata

Tiap liat kakak dandan,pake bando atau kacamata aku jadi pengen, kalau liat bando dimeja aku ambil aku kasih ke mbak rini atau mama biar dipakein,cantik juga lo aku pake bandonya kakak hehe. begitu jkuga sama kacamata, kakaku kan punya kacamata pink dan merah, aku sering pinjem buat maenan, kadang aku minta dipakein ke mbak rini dan mama gantian yang merah dan yang pink, gaul kan aku?hehe

Sepatu dan Topi baruku

Hari Jumat kemarin kita ke bengkel liat mobil yang baru dicat, sebelumnya mampir ditajem ditoko sepatu mo cari sendal buat kakak, tapi yang dicari gak dapet malah dapet sepatu buat aku , bentuknya lucu warna merah ada talinya dibelakang biar gak lepas kalau aku pakai dan bisa bunyi cit..cit..cit…,makasih ya yah. dari bengkel muter-muter sampe mirota nyari sandal buat kakakku gak dapet-dapet akhirnya dapet di pamela purwomartani, tapi bukan sandal yang dimaui sama ayah dan mama, dapetnya sandal yang dimaui ama kakak. Dipamela aku juga dibeliin topi lucu.Jadi sekarang aku bisa gaya belajar jalan diluar pake sepatu baru dan topi baruku hehe

Berdiri dan Jalan

sudah beberapa hari ini aku mencoba berdiri sendiri tanpa dipegangi sudah bisa lah beberapa menit,abis itu kl gak pegangan gak kuat jatuh deh. Aku juga sudah belajar jalan, sambil dorong playgim ku sampe ke dapur, tar balik lagi ke ruang tengah sambil dijagain mama. ternyata jalan capek ya? lebih enakan digendong, cuma kalau digendong gak bisa ke mana yang kita suka hehe, ayo semangat belajar jalan biar bisa ngejar kakak kalau pas maen diluar

Sepatu Coklat kok rasanya gak enak ya? :D

Nyam…nyam…nyam…,ini sepatu kik rasanya gak enak ya? mana liat banget gak bisa putus, apa gara-gara aku belum punya gigi ya? kalau liat kakak maem coklat sepertinya enak,ini aku maem sepatu coklatku kok gak enak ya? hehehe.(pengen maem coklat beneran gak kesampean jadi maem sepatu aja yang warnanya coklat hihi)