Mainan Baruku

Hari kamis sore kita ke klaten, paginya kakak ikut uti ke lapangan sholat ied, dari lapangan kakak lihat sapi yg mo disembelih di masjid. aku dirumah terus soalnya panas diluar. sorenya aku dibeliin ayah sama kakak mainan buat digigit karena aku suka masukin tangan ke mulut, mainannya bentuk boneka, tapi aku belum bisa megang dengan benar, masih suka jatuh-jatuh hehehe.Makasih kak Letta dan ayah

Pusing

Kemarin sore aku sampe rumah jam 4.15an, Letta tidur dari jam 4, Letti baru minum susu. Jam 5.30an Letta bangun nangis, ketika ku tanya minta apa gak jawab, aku tawari susu manggut-manggut. Lalu aku buatin susu, ketika ku berikan dia gak mau minum malah tambah kenceng nangisnya, trus kuajak pipis, dari kamar mandi masih nangis, lalu tiduran lagi. Dan susunya gak disentuh sama dia. Aku tanya dia gak mau jawab pengen apa, akhirnya aku diemin dia, tambah deh nangisnya menjadi-jadi. Karena gak mau diam dan gak mau ngomong apa maunya , Letta trus di angkat ayahnya ke kamar mandi di grujuk air dingin sampai dia gak kedengeran suara tangisnya karena glagepen kl orang jawa bilang. Aku kasihan lihatnya, lalu aku hampiri dia, dia lari keluar kamar mandi ke arahku. Aku leparin bajunya, aku handuki dia lalu aku ganti pakaiannya. Tangisnya agak reda, lalu dia tiduran sambil miunum susu, dia bilang kepalanya pusing, perutnya sakit. perutnya aku kasih minyak kayu putih, kepalanya aku pijitin, lalu dia minta ke kamar mandi mau bab, ketika dia dikamar mandi Letti nangis, aku baru mau gendong Letti, si Letta nangis sambil teriak-teriak manggil aku, ternyata kepalanya sakit lagi minta dipijitin, akhirnya gak jadi bab. Aku ambilin obat punya Letti dia gak mau minum katanay itu obat adek, padahal obatnya kan bisa untuk dia juga, karena gak mau minum obat dan kepalanya masih pusing, rambutnya basah lagi, aku minta ayahnya ambilin hairdryer, kukeringkan rambutnya . akhirnya nangis lagi, duh Letta ini kalau nangis betah banget deh. Aku tawari maem pake telur mau, aku gorengin telur trus ku suapin, baru satu suapan dia bilang gak enak, nasinya dilepeh. Karena sore belum maem dia kusuruh maem bolang baling, dia gigit 2 kali katanya sudah sembuh pusingnya dan bisa ketawa-ketawa lagi. Sebenarnya aku panik liat Letta bilang pusing, kepalanya sakit, karena baru kali ini dia merasakan kesakitan yg seperti itu sampe teriak-teriak gitu. Semoga hanya karena dia baru nangis aja ya dia teriak-teriak seperti itu. Semoga hanya pusing biasa .

Batuk Pilek

Dari 2 minggu yang lalu satu rumah pada sakit semua, pada batuk pilek. Letti kalau batuk pasti muntah, sampe keluar dari hidung. karena masih kecil mama gak tau mau dikasih obat apa, akhirnya mama nanya ke bu dokter ajeng, istrinya om ayip temen mama dikantor. jam 4an bu dokter dateng meriksa Letti, trus dikasih resep obat. makasih bu dokter, sekarang dek Letti dah sembuh. Tinggal pileknya Letta aja ni yg belum sembuh, soalnya masih sering minum air es sih hehehe

Kok Kayak Kembar Ya? Hehe

Lihat foto-foto bayiku dulu kalau di jejerin sama fotonya Letti sama persis lo, aku ama mbak rini aja sampai gak bisa bedain mana yg fotoku dan mana yg fotonya Letti. hehe jari kayak kemabr beneran, padahal aslinya letti lebih gendut dan besar badannya daripada aku lo, bajuku yg dulu masih bisa kupakai di usia 4 bulan kemarin dipake Letti gak muat hehehe. kata ibu-ibu tetanggaku besok kalau besar aku dan Letti pasti kayak kembar . kalau beneran kayak kembar bisa ngerjain orang dong ehehhe, gak ding. kata mama gak boleh nakal kok

Letti Sudah Ditinggal Mama Kerja

Sudah dari hari senin Tgl. 8 Oktober 2012 kemarin Letti ditinggal mamaku kerja. Aku sebenarnya pengen ikut mama kekantor, tapi sama mama gak boleh, aku disuruh nungguin dek Letti di rumah. Dek Letti kalau ditinggal mama kerja minum susunya pake botol, tapi masih belum pinter, masih rewel kalau pake botol. kasihan kalau lihat dek Letti nangis mau minum gak bisa-bisa, tapi jam 12 mama pulang kok, tar jam 1 balik lagi kekantor. Adek cepet pinter ya mimik pake botolnya biar gak capek nangisnya.