Ultah ke 4

hari ini tgl 30 september 2012 aku ulang tahun ke 4, aku dah sibuk undang temen-temenku dari kemarin. hari jumat aku dibuatin undangan sama om agung, sorenya di print sama ayah. sabtu aku sama mama belanja makanan kecil buat temen-temenku, sorenya pesen nasi dus di olive chicken,dari olive kita jalan-jalan ke JEC sampe jam 9 trus pulang. minggu pagi aku bangun dengan semangat, biasanya aku bangun merengek minta ditemenin mamaku, kali ini aku bangun dengan senyum, ayah dan mama langsung ngasih ucapan selamat ulang tahun ke aku, terimakasih mama dan ayah. hari ini ayah benerin talang dan kamar mandi, jadi ada pakde margimin dan om ari yang benerin, om hantoro gak dateng capek, om agung dateng siang. jam 2 aku ,ayah dan mama ke tempat bude, rencana ambil tumpeng dan beli kue tart, tapi gak dapet tartnya, akukan dibuatin tumpeng nasi kuning sama bude dewi dan bude suji, pas di tempat bude dewi dah ada mbak tami, jadi mbak tami dan mbak giska ikut sekalian kerumahku, bude dewi dan akung hari nyusul, aku akhirnya dibeliin mama tartnya di mirota babarsari, sampe rumah mandi trus bagiin undangan,jam 4 mbak rini,mas karan,mas farel, mbak anis, owik,kakaknya mas farel, mbak pipin dan mbak inem dateng, trus mbak ega dan mbak faya dateng, trus dek ata sama mamanya, aku tiup lilin, potong kue, potong tumpeng di foto ama om agung, baru dek qaila dateng sama mamanya, trus mbak niki, eee temennya mama bude armadyah dateng mo nengok adek, sekalian aja ikut pestaku hehe, mas dimas dan mas rama nyusul, trus mas reihan dan mbak safa dari nengok adit dan bude emi di rumah sakit, terakhir mas rayan yg dateng. aku seneng banget ada temen banyak trus maen rame banget. jam 8 nganterin bude pulang, trus ngedrop mbak tami, pulangnya mampir ke rumahsakit harjolukito nengok bude emi kena stroke ringan, jam  9.30 sampe rumah tidur makasih mama,makasih ayah atas semuanya, makasih bude dewi dan bude suji tumpengnya, makasih semuanya , makasih temen-temen yang mau menemani aku melewati hari kelahiranku ini. terimakasih semuanya semoga aku gak rewel lagi ya, semoga aku jadi anak yg mandiri, dan lebih nurut sama mama dan ayahku.

Sedih Liat Letti

kemarin sore letti bangun dari tidurnya karena muntah-muntah banyak sekali sampai-sampai keluar dari hidung juga, pasti sakit ya nak keluar dari hidung gitu. aku kasihan tapi gak tahu harus gimana, letti hanya aku gendong dengan posisi berdiri seperti kalau mau buat dia sendawa, dengan posisi seperti itu letti aku gendongkan ke ayahnya, aku ganti baju dan mengepel badannya dari muntahannya. baru selesai dandan, aku gendong lagi muntah lagi, sampai 3 kali dan dia sepertinya lemes. kita aja yang dewasa kalau muntah sakit perutnya dan lemes ya. aku kasihan sekali sama letti, dia diam saja, nangis juga gak. setelah melewati 3 kali ganti baju dia minta minum, aku minumi baru dia tidur lagi, tapi aku belum berani naruh dia di kasur, masih ku gendong dengan posisi agak tinggi kepalanya biar gak muntah lagi. setelah agak lama baru aku taruh dikasur, tapi dia bangun diem aja, aku ajak ngobrol biasanya dia ketawa-ketawa ini diem ajagak ada respon, sedih banget hatiku, sampe gak bisa nahan air mata melihat anakku gak mau senyum, lemes gitu. akhirnya aku gendong lagi sampai dia tidur pulas. aku hanya bisa berdoa ya Allah beri kesehatan dan kekuatan pada anak-anakku. andai bisa, sakit yang dirasa anak-anakku pengen aku ambil biar mereka tidak merasakan sakit, biar mereka ceria terus.  alhamdulillah tadi pagi subuh letti dah bisa senyum dan ketawa lagi ketika diajak bercanda, terimakasih ya Allah.

Rombong

pernah mendengar Rombong? itu lo tukang rosok hehehe, anakku letta sangat takut sama yang namanya rombong, senjata ampuh buat nyuruh letta beresin mainan, asal dibilang kalau gak diberesi nanti diambil rombong langsung diberesin ehhehe. ada yg anaknya susah beresin mainannya gak? dicoba aja tu, bilang kalau mainannya gak diberesin nanti diambil rombong hehehe

Lettitia Liana Luna

gak terasa sudah 2 bulan lebih usia letti, kemarin ditimbang sama imunisasi dan 5 kilo. pantesan gendong bentar gak pake selendang dah capek banget tangan hehe.bajunya letta yg dulu usia 3 bulan baru bisa dipake sekarang dah muat dipake letti. cepat sekali perkembangan letti, baru 1 bulan dah bisa diajak interaksi, dah bisa di kudang orang jawa bilang. menyenangkan bisa liat letti senyum-senyum jika diajak omongan.mana anteng kalau ditinggal sendirian, yang penting dah kenyang pasti gak rewel ditinggal ngapa-ngapain.semoga sehat terus dan tambah pinter ya nak.