Ke Jejamuran

jam 12 siang ayah di telpon sama abi diajak ke jejamuran jalan magelang, katanya mas rayan sama pakd e agung ngajakin kita makan-makan karena kemarin abis ultah. aku, ayah sama mama naik motor ke rumah mbak safa, kita naik mobilnya mbak safa. bude emi, mbak ega naik mobilnya mas rayan. rame banget disana, kita yang kecil-kecil amen sambil lihat ikan, selesai makan langsung pulang deh. makasih ya mas rayan, selamat ulangtahun semoga panjang umur dan sehat selalu. amien

Berenang lagi

Hari minggu kemarin aku berenang di jalak sama ayah sama mama, karena mama gak bisa berenang ya aku masuk ke kolamnya sama ayah. aku bawa sendiri balon dari rumah, trus disana aku pakai. banyak sekali temannya yg pada latihan berenang. aku dah berani lo lompat masuk ke kolam tapi ya pake balon hehe. sekitar setengah jam aku diajari ayah aku dah berani dilepasin ayah, aku coba gerakin kakiku kayak kodok sambil pegangan balon. lumayan bisa jalan beberapa meter tanpa dipegangin ayah lagi. mamaku seneng banget liat aku dah berani dilepasin ayah. karena airnya dingin sekali aku gak kuat lama-lama, cukum 1 am aku belajar berenangnya, aku trus mandi trus berjemur. lalu pulang deh bobok