03 Juli 2019

Pupus Mati

Sabtu tgl. 6 Juni 2019, dari klaten kita ke Yogya sudah malem, langsung ke jalan wonosari syawalan trah simbah.Pulang sampe rumah sudah jam 11 malem. Tidak seperti biasanya , kalau kita pulang pasti pupus lari menyambut, kali ini sepi, dia gak muncul dipanggil gak dateng. Selesai parkir dan masukin barang, ayah nyari pupus, ditengok anak-anaknya pada tidur, nemu pupus ada di selokan dalam keadaan mati kaku.
Letta, Letti yang baru bangun tidur langsung pada nangis lihat pupus mati, malam itu juga dikubur .
kita muter2 cari pet shop yng masih buka, gak dapet, akhirnya ayah yang muter-muter. Alhamdulillah di tajem masih buka, beli susu dan pipet buat kasih susu anak-anak kucingnya.
si anak kucing difoto ayah, dan dishare di group pecinta kucing ditawarkan kl ada yg bisa mewarat anak kucing usia 2 minggu.
Besok paginya ada yang dateng mbak-mbak ambil satu, siangnya ada mas-mas ambil 2, sore kita nganter yang 2 ke rumah orang yang mau adopsi. Semoga si anak-anak kucingnya bisa tumbuh sehat sampe gede, si anak-anak kucing yang lucu, campuran jawa dan persia
Selang seminggu kita dapat ganti anak kucing warna orange, kucing jawa, yang ini didalam rumah terus kl pintu dibuka gak berani keluar jauh-jauh, beda dengan pupus yg memang hidupnya diluar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalan sehat dan lomba menggambar mewarnai di AMIKOM

Minggu , tanggal 29 September 2019 dikantor mamah ada acara jalan sehat dan lomba mewarnai menggambar dalam rangka dies natalis 25 . Jam 6 k...